Refleksi HUT Boalemo ke-21, Eka Putra Berbagi Beras Kepada Kaum Dhuafa

Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, saat memberikan bantuan beras, ke Panti Asuhan Al-hidayah Siti Rawi. Rabu, (13/10/2020).

HIMPUN.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Kabupaten Boalemo ke-21 tahun. Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan cara berbagi beras.

Secara door to door, Politisi santun yang dikenal memiliki jiwa Nasionalisme tinggi itu, tampak menyambangi setiap rumah kaum duafa, fakir dan miskin di Wilayah yang memiliki slogan Damai Bertasbih itu.

Termasuk Panti Asuhan Al-hidayah Siti Rawi di Desa Limbato, Kecamatan Tilamuta. Dengan senyumnya yang khas, Nahkoda Partai berlambang Kepala Banteng (PDI-P) Boalemo itu, memberikan bantuan beras.

Saat dikonfirmasi, pria yang akrab disapa Eka itu menuturkan, aksi sosial yang dilakukannya, semata-mata untuk membantu sesama. Di satu sisi, sebagai bahan refleksi HUT Boalemo ke-21 Tahun.

Advertisement

“Kita semua tahu, bagaimana kondisi masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 saat ini. Olehnya, saya terpanggil untuk berbagai rejeki dengan mereka yang butuh,” Kata Eka. Rabu, (13/10/2020).

Dijelaskannya, Virus Covid-19 yang melanda Negeri belakangan ini, tak terkecuali Boalemo. Sungguh, memberikan dampak yang sangat luar biasa, terhadap perekonomian Daerah dan masyarakat.

Menyikapi keadaan ini kata Eka, salah satu solusi yang harus terus dilakukan, adalah dengan bergotong-royong. Saling bahu-membahu untuk sesama. Agar, kesulitan yang dihadapi, akan terasa ringan dipikul. (Abdul)