Peringati Ultah Satpol-PP, Sekda Sherman Harap Perbaikan Kualitas

Sekretaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu, saat memberikan arahan pada upacara Hari Ulang Tahun Satpol-PP ke-79, SatLinMas ke-59, dan Pemadaman Kebakaran ke-102 Tahun, bertempat di Pendopo Kantor Bupati, Rabu (10/3/2021).

HIMPUN.ID – Peringati Ulang Tahun (Ultah) Satpol-PP ke-79, Satuan Perlindungan Masyarakat, serta pemadam kebakaran tahun 2021, Sekretaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu, harap perbaikan kualitas ditingkatkan.

“Karena hal ini sangat penting untuk peningkatan kualitas kinerja, yang berinovasi dan profesional,” ungkapnya saat memberikan arahan pada upacara Hari Ulang Tahun Satpol-PP ke-79, SatLinMas ke-59, dan Pemadaman Kebakaran ke-102 Tahun, bertempat di Pendopo Kantor Bupati, Rabu (10/3/2021).

Dijelaskannya, membangun kualitas organisasi, dan Sumber Daya Manusia, sangatlah penting dilakukan, untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Untuk itu pengembangan diri perlu dilakukan, dengan berbagai cara, seperti ; melakukan latihan-latihan Outdor, maupun indoor,” jelasnya.

Seorang Pemimpin Harus Mampu Menjabarkan Konsep Organisasi

Ditegaskannya, seorang pemimpin harus mampu menjabarkan, dan memperkuat konsep organisasi, baik memperkuat sarana prasarana, maupun memperkuat kemampuan perorangan.

“Sehingga itu, diharapkan kepada anggota Satpol-PP, Pemadam kebakaran, dan satuan Perlindungan masyarakat, agar perlu meningkatkan disiplin, bagaimana disiplin ini akan berubah, kita harus berintropeksi diri, untuk merubah pola kerja, pola pikir, untuk membangun daerah,” ulasnya.

Dalam pelaksanaan upacara, Skretaris Daerah, Sherman Moridu, bertindak sebagai inspektur Upacara, dihadiri Kadis Satpol-PP Adnan Marzuki, sekretaris Dinas Satpol-PP Kasmat Hurudji, dan peserta Upacara Anggota Satpol-PP dan anggota Pemadaman Kebakaran. (HP)

Advertisement