Anas Yakini dengan Dukungan NU, Program Pemerintah Akan Berjalan Baik

Anas Yakini dengan Dukungan NU, Program Pemerintah Akan Berjalan Baik
Plt Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf, saat membuka konfercab NU Boalemo Ke- III, di Kecamatan Wonosari, Desa Jatimulya, Kamis (11/03/2021).

HIMPUN.ID – Plt Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf, meyakini, dengan dukungan organisasi NU, program pemerintah akan berjalan dengan baik.

“Karena NU terus hadir dan mengawal jalannya pemerintahan di Bumi Damai Bertasbih Boalemo,” kata Anas, saat membuka konfercab NU Boalemo Ke- III, di Kecamatan Wonosari, Desa Jatimulya, Kamis (11/03/2021).

Peran Penting NU

Dikatakannya, organisasi NU merupakan salah satu organisasi, yang memiliki peran penting dalam mensukseskan program-program pemerintah daerah Boalemo.

“Organisasi NU merupakan ‘ujung tombak’ dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Boalemo. Untuk itu dibutuhkan sinergitas baik antara NU dan pemerintah daerah Boalemo, dalam mewujudkan pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat Boalemo,” harapnya.

Terakhir, Anas berharap, melalui konfercab NU Boalemo Ke-III, bisa lahir banyak gagasan, guna mewujudkan pembangunan dan Kesajahteraan Masyarakat Boalemo. (Man1)

Advertisement