Karena Sepedanya Dipasang Bendera Palestina, Anak Ini Ditabrak Polisi Israel

Bocah dikepung tentara Israel setelah dia ditabrak dengan mobil polisi saat naik sepeda untuk membeli roti. Foto/twitter

HIMPUN.ID – Kasihan, hanya karena memasang bendera Palestina di Sepedanya, seorang anak kecil (12), ditabrak mobil polisi Israel.

Informasi diperoleh, anak yang hendak ke toko terdekat untuk membeli roti itu ditabrak, di lingkungan Silwan Yerusalem Timur.

“Saya sedang naik sepeda untuk membeli roti ketika tiga polisi Israel mengejar saya karena saya memasang bendera (Palestina) di sepeda,” ungkap Jawad al-Abbasi dalam laporan yang dia berikan ke Rumah Sakit Hadassah di mana dia telah menerima perawatan, dilansir sindonews.com, Selasa (1/6/2021).

Mengalami Luka-luka

Anak laki-laki itu mengatakan ia sedang dirawat karena luka di kepala, leher, dan kakinya.

Kepada Pusat Informasi Wadi Hilweh yang berbasis di Yerusalem, Jawad menuturkan, dalam kesaksian lain bahwa polisi Israel menahannya dengan todongan senjata dan memukulinya.

“Saya takut mereka akan menembak atau menangkap saya,” ungkap bocah Palestina itu.

Dikatakannya, orang yang lewat telah menelepon ambulans karena polisi Israel menolak memanggil ambulans.

Diungkapkannya, ia pingsan sebelum mencapai rumah sakit.

“Saya sekarang di rumah sakit dan saya takut polisi Israel akan datang untuk menangkap saya sebelum saya mendapatkan perawatan yang diperlukan,” papar bocah itu.

Tidak ada komentar dari polisi Israel atas insiden tersebut. (**)

 

Advertisement