Novarolina Ajak Kaum Muda Gorut Membangun Daerah bersama PKB

Novarolina Mengajak Kaum Muda Gorut Membangun Daerah Bersama PKB
Ketua DPC PKB Kabupaten Gorontalo Utara, Novarolina Uno. (Foto Dok. Humas PKB Gorut)

HIMPUN.ID – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Novarolina Uno, mengajak kaum muda di Gorut, membangun daerah bersama PKB.

Menurut politisi muda itu, kaum muda di Kabupaten Gorontalo Utara, tidak boleh hanya menjadi objek politik, namun harus turut serta berpolitik demi membangun daerah.

“Apalagi para cendekiawan muda muslim di Gorut, mari kita membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini. Momentum dalam merubah daerah menjadi lebih baik itu, pada saat pemilu sedang berlangsung. Sehingga, kita sebagai pemuda, tak boleh hanya memilih, tetapi kita juga harus berupaya memposisikan diri sebagai yang dipilih. Itu hak kita,” tuturnya kepada media ini, Jumat (11/06/2021).

PKB Akan Menjadi Bagian Mewujudkan Masa Depan Gorut

Dijelaskannya, PKB di Kabupaten Gorontalo Utara kini akan turut mengambil bagian, dalam mewujudkan masa depan Gorontalo Utara yang lebih baik.

“Sebagai daerah termuda di Provinsi Gorontalo, pastinya banyak hal yang perlu kita bangun, pembangunan di daerah tidak hanya kita serahkan sepenuhnya kepada pemerintah. Selain harus mengawal pemerintah, kita juga harus berkontribusi membangun daerah. Mari jadikan PKB, menjadi wadah untuk mewujudkan hal itu. Bagi masyarakat Gorut pada umumnya, bersiaplah dengan gebrakan yang akan PKB lakukan,” jelasnya.

PKB Akan Mendorong Peran Pemuda Dalam Dunia Politik

Ditambahkannya, PKB Kabupaten Gorontalo Utara kedepan akan mendorong memaksimalkan peran pemuda dalam dunia politik, dan akan berjuang untuk meningkatkan kualitas pemuda secara keselurahan.

“Di zaman milenial ini, pemuda pada umumnya terjebak dalam individualisme dan tak mau tahu soal politik. Padahal, tanpa disadari prodak-prodak politiklah yang dapat mempengaruhi berkembangnya daerah. Sehingga, ini yang menjadi target kita juga kedepan. Kita akan memaksimalkan peran pemuda di Gorut, lewat partai yang saya pimpin ini,” pungkasnya.

Reporter : Ilham Ampo
Advertisement