Ayo ke “Sakha Toys Kotamobagu”! Ada Rental Mainan Mobil Bagi Anak

Ayo ke
Rental Mainan Mobil Remot Kontrol "Sakha Toys Kotamobagu"

HIMPUN.ID – Anak-anak memang tidak bisa dilepaskan dari mainan, karena mainan Tak hanya dapat membuat anak bahagia, namun juga bisa merangsang motorik bagi anak.

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern banyak bermunculan aneka mainan anak-anak, seperti yang diketahui mainan anak itu harganya tidaklah murah.

Para orang tua harus mengeluarkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk dapat membawa pulang mainan anak.

Rental Mainan Mobil Remot Kontrol “Sakha Toys Kotamobagu”

Melihat peluag ini, Ayon Akong warga Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, menjadikan rental mainan mobil remot kontrol, sebagai usaha yang ia beri nama “Sakha Toys Kotamobagu”.

“Usaha ini kurang lebih sudah hampir Dua bulan berjalan, orang tua tidak perlu khawatir tentang keamanan ketika bermain, karena orang tua bisa mengendalikannya lewat remot kontrol,” kata Ayon, Jumat (16/7/2021).

Tarif Mainan Mobil Remot Kontrol “Sakha Toys Kotamobagu”

Ayon mengaku, mobil mainan anak yang dikendalikan oleh remot kontrol ini, banyak digandrungi anak-anak usia lima tahun ke bawah.

“Untuk tarif rental mainan anak ini beragam, untuk mobil atau motor kecil Rp.10 ribu tiap 10 menit dan mobil-mobilan yang agak besar Rp.20 ribu tiap 10 menit, 50 ribu per jam untuk mobil dan motor kecil, sedangkan yang besar Rp.100 ribu tiap jamnya,” terang pelaksana divisi SDM Bawaslu Kotamobagu itu.

Imbuhnya, bisa juga ambil paket, bagi orang tua yang ingin anaknya bermain di rental mobil SakhaToys, silahkan mendatangi lapangan Bonobokon Molinow.

“Bagi orang tua yang ingin anaknya bermain di rental mobil SakhaToys, bisa mendatangi lapangan Bonobokon Molinow, buka dari jam 17.00 sampai selesai anak-anak bermain,” pungkasnya. (MM)

Advertisement