Kapolres Gorontalo Salurkan Bansos di Bongohulawa

Kapolres Gorontalo Salurkan Bansos di Bongohulawa
Kapolres Gorontalo, AKBP. Ade Permana, S.IK., saat menyerahkan bantuan Polri kepada salah satu masyarakat kurang mampu, di Kelurahan Bongohulawa, Jumat (16/07/2021).

HIMPUN.ID – Kapolres Gorontalo, AKBP. Ade Permana, menyalurkan bantuan sosial (Bansos) Polri, kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, di Kelurahan Bongohulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Jumat (16/07/2021).

Kapolres Gorontalo, AKBP. Ade Permana, saat disambangi sejumlah wartawan mengatakan, bantuan sosial dari Polri itu, disalurkan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Tentunya dengan PPKM ditengah pandemi itu, ada masyarakat yang belum berjualan. Dia tidak bisa membiayai hidup sehari-hari, sehingga kami membantu dengan memberikan sembako kepada masyarakat, yang terdampak dengan adanya pandemi dan PPKM ini,” kata Ade.

Dimasa Pandemi Semua Pihak Harus Waspada

Ditambahkannya, dimasa pandemi Covid-19 yang saat ini masih merebak, semua pihak harus lebih waspada. Selain dari itu, harus bersikap bijak dalam menyikapi PPKM yang saat ini dilakukan pemerintah, demi memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Memang disaat saat pandemi ini, kita harus waspada dan kita harus sama sama lebih bijak, menyikapi dan harus bersabar ketika di masa PPKM ini. Tentunya, untuk memutus rantai penyebaran Covid 19, apalagi Kabupaten Gorontalo sudah ada klaster-klaster, terutama bandara,” tutupnya.

Diketahui, Polres Gorontalo telah menyiapkan 130 paket sembako, untuk dibagikan secara “dor to dor” kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di Kabupaten Gorontalo.

Turut hadir dan menyaksikan pula pada agenda penyerahan bantuan sosial Polri oleh Polres Gorontalo kali ini, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombespol. Wahyu Tri Cahyono. (MYP/HP)

Advertisement