Peduli Masyarakat, Polsek Suwawa Salurkan Bantuan Sosial

Peduli Masyarakat, Polsek Suwawa Salurkan Bantuan Sosial
Kapolsek Suwawa, AKP. R. Dian Nugraha Wijaya, S.IK., saat menyerahkan bantuan sosial kepada salah satu masyarakat yang terdampak Covid-19, di Kecamatan Pinogu, Kamis (15/07/2021).

HIMPUN.ID – Polsek Suwawa menyalurkan Bantuan Sosial berupa paket sembako, kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, di Dua Desa, Kecamatan Pinogu, Kabupaten Bone Bolango, Kamis (15/07/2021).

Penyaluran bantuan kali ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Suwawa, AKP. R. Dian Nugraha Wijaya, dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pinogu, Brigpol. Ferry Maksud, dan menyasar 3 Kepala Keluarga (KK) di Desa Tilonggibila dan Desa Pinogu Permai.

Diketahui, salah satu KK penerima bantuan Badrudin Patilanggio (45) warga Desa Pinogu Permai, merupakan penderita penyakit Asam Urat, yang telah dideritanya selama 3 tahun lebih.

Sebagai Wujud Kepedulian Polri Terhadap Kondisi Masyarakat

Kapolres Bone Bolango, AKBP. Emile Reisitei Hartanto, terkait hal ini mengungkapkan, penyaluran Bansos itu merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kondisi masyarakat kurang mampu, yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bone Bolango, kepada masyarakat yang diisolasi mandiri yang belum bisa mencari rejeki, dan kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19,” ungkapnya.

Ia meminta, masyarakat tetap terus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Tetap memprioritaskan dan mematuhi Protokol Kesehatan dalam setiap pelaksanaan aktifitas sehari-hari, dan jangan kendor terhadap protokol kesehatan. Semoga pandemi ini cepat berakhir, dan kita bisa beraktifitas seperti biasa kembali”, tutupnya.

Harapan Kapolsek Suwawa

Sementara itu, Kapolsek Suwawa, AKP. R. Dian Nugraha Wijaya, kepada Himpun.id menambahkan, semoga bantuan dari Polri ini, dapat meringankan beban masyarakat, yang terdampak Covid-19.

“Harapannya, sesama umat manusia dan umat beragama, alangkah indahnya saling berbagi. Khususnya, kepada masyarakat yang kurang mampu. Apalagi, didalam situasi pandemi Covid-19,” tandasnya. (MYP/HP)

Advertisement