Anas Jusuf Harap FKPPI Ambil Bagian dalam Penanganan Covid-19

Anas Jusuf Harap FKPPI Ambil Bagian dalam Penanganan Covid-19
Plt. Bupati Boalemo Ir. Hi. Anas Jusuf, M.Si saat memberikan sambutan pada agenda pelantikan/pengukuhan Pengurus Cabang 30.03 KB-FKPPI Kabupaten Boalemo. (Foto : Arten Masiaga/himpun.id)

HIMPUN.ID – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri agenda pelantikan/pengukuhan Pengurus Cabang (PC) 30.03 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (KB-FKPPI) Kabupaten Boalemo, bertempat di Ruang vicon Bupati, Rabu (25/08/2021).

Dukungan Terhadap Eksistensi KB-FKPPI Boalemo

Dihadapan seluruh pengurus KB-FKPPI, Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan dukungannya terhadap program-program dan kegiatan FKPPI Boalemo, selama itu untuk kepentingan mensejahterakan rakyat di Kabupaten Boalemo.

Dirinya pun menyentil pesan dari Ketua FKPPI Provinsi Gorontalo Ir. Handoyo Sugiharto, MM., yang mengintruksikan kepada seluruh jajaran PC-FKPPI, agar senantiasa mendukung program-program pemerintah daerah.

“Pada saat ini, pemerintah daerah termasuk pemerintah provinsi, lagi berjuang menangani penyebaran Covid-19. Oleh sebab itu, tugas pertama yang ada dipundak bapak-ibu pengurus FKPPI sebagaimana arahan Ketua FKPPI Provinsi Gorontalo, adalah mendukung pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi yang ada di Kabupaten Boalemo,” kata Anas.

Vaksinasi Massal di Pantai Wisata Bolihutuo

Lebih lanjut politisi PAN tersebut menyampaikan bahwa, pada hari Jum’at tanggal 27 Agustus 2021 nanti, Pemda Kabupaten Boalemo bersama Kapolres Boalemo dan Komandan Kodim 1313, akan melaksanakan vaksinasi massal di Pantai Wisata Bolihutuo.

“Siapa tahu FKPPI akan mengambil bagian dari agenda vaksinasi tersebut, kami persilahkan. Dan kami apabila dibutuhkan komunikasi, silahkan melalui Kakankesbang, dan karena ini target kami minimal 1.000 orang yang akan divaksin, dengan adanya dukungan ke FKPPI, Insya Allah ini akan lebih sukses lagi kegiatan yang akan kami laksanakan,” beber Anas.

Untuk diketahui, agenda pelantikan/pengukuhan PC 30.03 KB-FKPPI Kabupaten Boalemo masa bhakti 2020-2025 ini turut dihadiri oleh Plt Bupati Ir. Hi. Anas Jusuf, M.Si., Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya, S.IK, MM., Komandan Kodim 1313 Pohuwato Letkol Czi. Purbo Awin Niarto, S.Si., MM, Ketua FKPPI Provinsi Gorontalo Ir. Handoyo Sugiharto, MM., (hadir secara virtual), Ketua PC 30.03 KB-FKPPI Kabupaten Boalemo terpilih Helda Pongantung dan seluruh pengurus.

Reporter : Arten Masiaga
Advertisement