Gerai Presisi Vaksin Merdeka Hadir di Pantai Wisata Bolihutuo

Gerai Presisi Vaksin Merdeka
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Hi. Anas Jusuf, M.Si., saat memberi sambutan pada agenda "Gerai Presisi Vaksin Merdeka". (Foto : Himpun.id/Arten Masiaga)

HIMPUN.ID – Dalam rangka memeriahkan puncak Hari Ulang Tahun SMA 3 Gorontalo ke-46, dan Hari Kemerdekaan RI ke-76, Pemerintah Kabupaten Boalemo kerjasama IKA SMPPN 56/SMA 3 Gorontalo, dan Polres Boalemo, menggelar agenda “Gerai Presisi Vaksin Merdeka”, Jumat (27/08/2021).

5 Gerai Vaksinasi Tersedia untuk Masyarakat

Agenda yang bertempat di objek wisata Bolihuto ini, menghadirkan 5 gerai vaksinasi yang dikhususkan kepada masyarakat dua kecamatan yang ada di Kabupaten Boalemo, yakni Kecamatan Botumoito dan Kecamatan Mananggu.

Pada kesempatan itu, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Hi. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan ungkapan terima kasih kepada IKA SMPPN 56/SMA 3 Gorontalo, Polres Boalemo dan seluruh masyarakat yang telah ikut menyukseskan agenda vaksinasi massal tersebut.

“Alhamdulillah, respon atas agenda ini sangat luarbiasa. Kami tadi sebelum ke tempat ini sempat mengecek dilapangan, dan 5 titik pelaksanaannya semuanya terisi. Olehnya kami menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada bapak Camat Botumoito dan Mananggu dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Botumoito dan Mananggu yang hari ini turun langsung,” ungkap Anas.

Boalemo Terendah dalam Penyebaran Kasus Covid-19

Disamping itu, Anas Jusuf menambahkan, kondisi Covid-19 di Kabupaten Boalemo bila dibandingkan dengan kabupaten/kota lainnya, Kabupaten Boalemo berada di level 2.

Hal ini menurutnya, berkat solidaritas pemda bersama Forkopimda yang senantiasa bersatu padu, dan kerap melakukan komunikasi intens dalam pelaksanaan, dan penanggulangan kasus Covid-19 di Kabupaten Boalemo.

“Oleh sebab itu, saya menyampaikan terima kasih dan ini terjadi berkat dukungan dari seluruh pihak termasuk Forkopimda, mulai dari dpr, kapolres, dandim, kejari, pengadilan, bahkan kementrian agama termasuk kalapas, selalu bersatu di dalam rangka menyukseskan seluruh program-program pemda dalam hal penanggulangan Covid-19,” beber Anas.

Reporter : Arten Masiaga
Advertisement