Fenti M. Dalanggo Resmi Jabat Ketua PK Golkar Botumoito

Fenti M. Dalanggo Resmi Jabat Ketua PK Golkar Botumoito
Ketua PK Golkar Botumoito Fenti M. Dalanggo saat memberikan sambutan pasca terpilih sebagai Ketua PK Golkar Botumoito (Foto: Himpun.id/Arten)

HIMPUN.ID – Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Botumoito melaksanakan musyawarah kecamatan (Muscam ke-IV) yang digelar di BPU Desa Tutulo, Jum’at 12 November 2021.

Dalam Muscam tersebut, Fenti M. Dalanggo atau yang akrab disapa Bunda Nona, terpilih sebagai Ketua PK Partai Golkar Botumoito periode 2021-2026.

Lahmudin Hambali Minta Ketua PK Golkar Botumoito Loyal terhadap Partai

Pada kesempatan itu, Ketua DPD II Golkar Boalemo Lahmudin Hambali, menyampaikan ucapan selamat kepada ketua terpilih, serta memberikan beberapa poin penting, salah satunya adalah loyalitas terhadap partai.

Menurut Lahmudin, loyalitas sangat penting, dan harus di tunjukkan terhadap pimpinan partai, juga penting dalam rangka informasi partai.

Sehingga, lanjut Lahmudin, nantinya ada petunjuk-petunjuk dari pimpinan, pengurus-pengurus DPD II untuk dilaksanakan, sebagaimana yang harus dilaksanakan oleh organisasi.

Advertisement

“Yang kedua adalah, saya titip kepada ketua yang terpilih, setelah ada pengurus, setelah ada SK, agar kiranya untuk segera melakukan konsolidasi organisasi di desa-desa yang ada di Kecamatan Botumoito, dimana dalam hal ini konsolidasi tersebut bertujuan pula untuk merampungkan pengurus desa (PD) partai Golkar di desa yang ada di Kecamatan Botumoito,” beber Lahmudin.

Fenti M. Dalanggo Siap Bekerja Semaksimal Mungkin

Sementara itu, Ketua PK Partai Golkar Botumoito Fenti M. Dalanggo mengatakan, siap dan akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih target-target partai kedepannya.

“Kita siap membuka ruang untuk siapapun, yang ingin membangun daerah melalui partai Golkar. Dan Insya Allah, dibawah kepemimpinan saya, kedepan partai Golkar Kecamatan Botumoito dapat meraih target yang sesuai dengan keinginan kita bersama,” pungkas Fenti.

Untuk diketahui, agenda muscam ke-IV tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPD I Provinsi Gorontalo Bidang Pemenangan Pemilu Syarif Mbuinga, anggota DPRD Provinsi Gorontalo dapil VI Kabupaten Boalemo-Pohuwato I Wayan Sudiarta, Ketua DPD II Golkar Boalemo Lahmudin Hambali, Sekretaris DPD II Golkar Boalemo Djafar Latip Kilo, jajaran pengurus DPD II Golkar Boalemo, serta PK dan PD sekecamatan Botumoito.

Reporter: Arten Masiaga

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini