DPD II Golkar Boalemo Akhiri Rangkaian Muscam di 7 Kecamatan

DPD II Golkar Boalemo Akhiri Rangkaian Muscam di 7 Kecamatan
Suasana pelaksanaan Muscam Ke-IV Golkar Kecamatan Mananggu. (Foto: Humas DPD II Golkar Boalemo)

HIMPUN.ID – DPD II Golkar Boalemo kembali menggelar musyawarah kecamatan (Muscam) ke-IV Golkar Kecamatan Mananggu, Selasa 23 November 2021.

Agenda muscam tersebut sekaligus mengakhiri seluruh rangkaian pelaksanaan musyawarah kecamatan (Muscam) Ke-IV di 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya, Ketua DPD II Golkar Boalemo Lahmudin Hambali mengatakan, melalui muscam ini, disamping menyusun struktur kepengurusan, menyusun rencana kerja, juga menyusun langkah-langkah untuk kekuatan Golkar kedepan menghadapi perhelatan politik 2024.

“Saya menekankan kepada seluruh kader, untuk menjalin komunikasi terbuka dengan seluruh elemen masyarakat. Mengawal memberikan dukungan serta bekerja bersama pemerintah untuk kepentingan masyarakat. Soliditas dan solidaritas menjadi kekuatan utama kita untuk kemenangan 2024,” ungkap Lahmudin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo ini.

Kader Diminta Terus Berkarya

Sementara itu, Wakil Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo Bidang Pemenangan Pemilu, Syarif Mbuinga, menekankan kepada seluruh kader untuk berkarya, bekerja, berkorban dan mengabdi untuk masyarakat.

Advertisement

Mantan Bupati Pohuwato dua periode ini pun menambahkan, solid dan kekompakan Golkar Boalemo dibawah komando Ketua Lahmudin Hambali menjadi modal untuk menghadapi tahun politik 2024.

“Jaga partai kita, teruslah bekerja dan mengabdi untuk rakyat. Saya berharap melalui muscam ini, lebih memperkuat soliditas dan solidaritas untuk kemenangan partai Golkar,” beber Syarif Mbuinga.

Untuk diketahui, agenda Muscam ke-IV Golkar Kecamatan Mananggu ini, dihadiri oleh Wakil Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo Bidang Pemenangan Pemilu Syarif Mbuinga, Ketua DPD II Golkar Boalemo Lahmudin Hambali, Anggota Fraksi Golkar Provinsi Gorontalo Oktohari, Sekretaris DPD II Golkar Boalemo Djafar Latip Kilo, jajaran pengurus DPD II Golkar Boalemo, Camat Mananggu Sumantri Karim, Kapolsek Mananggu Maksensius Buluati.

Adapun Ketua PK Partai Golkar Mananggu yang terpilih untuk periode 2021-2026 adalah Alwin Ladiku.

Reporter: Arten Masiaga

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here