Ketua DPRD Boalemo Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Ketua DPRD Boalemo Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19
Sumber Foto: Akun Facebook Sahabat Kapten

HIMPUN.ID – Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Noho mengajak masyarakat turut terlibat dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 yang digenjot pemerintah Kabupaten Boalemo.

Dijelaskan Eka Putra Noho, hingga akhir Desember tahun ini, pemerintah Kabupaten Boalemo menargetkan capaian vaksinisasi Covid-19 di Boalemo bisa mencapai 80 persen.

“Alhamdulillah sekarang sudah sekitar 62 persen. Dan ini harus lebih dipacu lagi,” ungkap Eka Putra saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) desa Botumoito, Kecamatan Botumoito ke-148, Rabu 1 Desember 2021.

Eka Putra Noho Apresiasi Pemdes Botumoito

Eka pun memberikan apresiasi kepada pemerintah desa Botumoito yang merayakan HUT Desa, dan dirangkaikan dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Mari kita mengikuti program vaksinasi Covid-19 sehingga dapat membentuk kekebalan kelompok dan memutus penyebaran virus Covid-19,” ajak Eka Putra Noho

Advertisement

“Mari kita ajak teman-teman dan saudara kita melakukan vaksinasi Covid-19, sehingga Covid-19 bisa segera berakhir dan kita bisa melakukan aktivtas sebagaimana biasanya,” ajaknya lagi. (AM)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini