Undang Pimpinan Media, RG Bahas Masa Depan Industri Pertelevisian dan Elektonika

Undang Pimpinan Media, RG Bahas Masa Depan Industri Pertelevisian dan Elektonika Indonesia
Undang Pimpinan Media, RG Bahas Masa Depan Industri Pertelevisian dan Elektonika Indonesia, (Foto: nasdemgorontalo)

HIMPUN.ID – Belum lama ini, Rachmat Gobel, menggelar pertemuan bersama pimpinan media, presenter dan pelaku industri pertelevisian dalam sebuah jamuan makan malam, di Rumah Jabatan Wakil Ketua DPR-RI, Jumat 7 Januari 2022.

Dilansir himpun.id dari nasdemgorontalo, jamuan makan malam itu, selain ditujukan sebagai Welcome Dinner untuk Tantowi Yahya yang kembali ke Indoneisa, setelah selesai bertugas selama 4 tahun sebagai duta besar Indonesia untuk Selandia Baru, juga membahas masa depan industri pertelevisian dan industri elektonika Indonesia.

“Tantangan yang dihadapi industri pertelevisian Indonesia di era digital tentu harus dilihat sebagai peluang yang harus kita raih dengan berbagai inovasi. Karenaya pertemuan ini kita buat, sekaligus menyambut kawan kita, Tantowi Yahya yang baru selesai bertugas sebagai Dubes Selandia Baru,” ungkap Gobel.

Apresiasi untuk Tantowi Yahya

Rachmat Gobel sengaja memberikan apresiasi khusus kepada Tantowi. Sebab menurut Gobel, semasa bertugas sebagai Dubes RI untuk Selandia Baru, Ia telah berkontribusi besar untuk mengenalkan budaya dan makanan khas indonesia ke negara tersebut melalui program Rumah Indonesia.

Baca juga:Di Hadapan Gubernur, Anas Jusuf Paparkan Strategi Pelaksanaan Vaksinasi Boalemo

Advertisement

Rumah Indonesia adalah sebuah program yang memanfaatkan sejumlah ruang utama di Kantor Duta Besar Republik Indonesia sebagai galeri untuk menampilkan keragaman budaya dan makanan ciri khas Indonesia.

Salah satu galeri pada Rumah Indoesia yang diresmikan pada 10 November 2018 lalu itu, adalah Galeri Gorontalo.

Peresmian itu dihadiri pula pengusaha asal Gorontalo Rachmat Gobel, pemilik Panasonic Gobel Indonesia, serta Ketua DPR Bambang Soesatyo bersama sejumlah anggota dewan, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, serta sejumlah pelaku usaha.

Baca juga:Paud Holistik Integratif dalam Sudut Pandang Lisna Mohi

Untuk diketahui, hadir dalam jamuan makan itu, Karni Ilyas dari media TV One, Rosi Silalahi dari mdia Kompas TV, Donbosco Salamun dari media Metro TV, Timbo Siahaan dari media Jack TV.

Selain itu, hadir pula artis dan komedian yang juga telah menjadi politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Eko Patrio serta Tantowi Yahya, yang juga adalah sosok bintang TV yang juga telah menempuh karier di dunia politik sebagai politisi Partai Golkar. **

Sumber: nasdemgorontalo

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini