Sherman Yakin ‘I Look Boalemo-Gorontalo Mart & Festival’ Mampu Mengkomersilkan Wisata 

Sherman Yakin 'I Look Boalemo-Gorontalo Mart & Festival' Mampu Mengkomersilkan Wisata
Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu (Foto: Himpun.id/Arten Masiaga)

HIMPUN.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu, yakin event “I Look Boalemo-Gorontalo Mart & Festival” mampu mengkomersilkan, serta menumbuhkan wisata bahari di Boalemo.

Baca juga:Sherman: Boalemo Siap Selenggarakan Event ‘I Look Boalemo-Gorontalo Mart & Festival’

Menurut Sherman, agenda “I Look Boalemo-Gorontalo Mart & Festival” ini, akan menggairahkan perekonomian baru di Boalemo.

“Saya berharap, dengan dilaunchingnya event ‘I Look Boalemo-Goronto Mart & Festival’ ini, hal tersebut akan mendatangkan minat para investor untuk menginvestasikan modalnya di Kabupaten Boalemo,” ungkap Sherman, kepada wartawan himpun.id, usai pelaksanaan agenda launching “I Look Boalemo- Gorontalo Mart & Festival” di Alun-alun Tilamuta, Selasa 18 Januari 2022.

Launching Event “I Look Boalemo-Gorontalo Mart & Festival”

Dijelaskan Sherman, launching event “I Look Boalemo-Gorontalo Mart & Festival”, ditandai dengan hadirnya ratusan ‘Peleku’ (Tetengkoren-red) yang turut memeriahkan suasana pencanangan di Alun-alun Tilamuta.

Advertisement

“Hadirnya ‘peleku’ tidak lain dalam rangka menginformasikan kepada seluruh warga masyarakat, sekaligus pertanda bahwa, mulai hari ini akan ada pelaksanaan festival I Look Boalemo sampai dengan tanggal 11-13 februari 2022,” beber Sekda Sherman.

Alasan Digelarnya Event

Disamping itu, kata Sherman, event festival ini diselenggarakan dalam rangka untuk memberikan apresiasi terhadap berbagai budaya, memperkenalkan aspek wisata, serta potensi-potensi lainnya yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Oleh karena itu, kegiatan dilaksanakan, Insya Allah hal ini akan menggairahkan para wisatawan, para investor yang akan datang di Kabupaten Boalemo,” kata Sekda Sherman. (Adv)

Reporter: Arten Masiaga

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini