25.2 C
Jakarta
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Alhamdu S Rahman, Terpilih Menjadi Karang Taruna Desa Bubode

HIMPUN.ID – Karang Taruna Desa Bubode, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke 3, di aula Kantor Desa Bubode, Rabu, (16/06/2021).

Dalam acara Mubes yang turut dihadiri oleh Pemerintah Desa dan Badan Permusyahwaratan Desa (BPD) Bubode, dan berjalan cukup alot itu, melahirkan Alhamdu S Rahman, sebagai Ketua Karang Taruna Desa Bubode terpilih, periode 2021/2022.

Kepada himpun.id Alhamdu S. Rahman mengungkapkan, terima kasihnya atas dukungan Pemerintah Desa dan BPD Bubode, atas terselenggaranya acara tersebut.

“Saya selaku ketua terpilih merasa bersyukur, atas terselengggaranya Mube ke 3 Karang Taruna Perintis Desa bubode. Ucapan banyak terima kasih pula atas dukungan Pemerintah desa dan BPD yang turut andil dalam terlaksanaya agenda besar tahunan Karang Taruna Desa Bubode ini,” ungkap Alhamdu.

Semangat Para Pemuda Desa Bubode

Ia menjelaskan, antusias dan semangat para pemuda Desa Bubode dalam membangun Desa Bubode menjadi lebih baik kedepan, akan dijadikannya motivasi baginya dalam memimpin Karang Taruna Desa Bubode Kedepan.

“Melihat antusias dan semangat pemuda Desa Bubode untuk membangun, berkreasi serta berinovasi untuk masa depan desa bubode selanjutnya, menjadi motivasi tersendiri untuk saya memimpin dalam masa jabatan satu tahun kedepan,” jelasnya.

Ditambahkannya, substansi dari Mubes yang diselenggarakan itu ialah, bagaimana membentuk karakter pemuda agar dapat proaktif dalam berperan membangun desa dan masyarakat.

“Hal terpenting yang menjadi inti dari Mubes kali ini adalah, membentuk karakter pemuda, dan menjadikan pemuda lebih aktif dalam kegiatan kepemudaan, melalui wadah organisasi Karang Taruna,” pungkasnya. (MYP/HP)

Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia