27.8 C
Jakarta
Rabu, Juli 24, 2024

Buy now

Anas Jusuf Harap Nilai Kepahlawanan Dijadikan Spirit Membangun Daerah

HIMPUN.ID, BOALEMO – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan yang digelar di Lapangan Jambura Kecamatan Dulupi, Rabu 10 November 2021.

Dalam pidatonya, Plt Bupati Anas mengajak masyarakat Kabupaten Boalemo untuk menyatukan tekad dan langkah secara aktif, dalam membangun daerah Kabupaten Boalemo ke arah yang lebih baik.

Anas Harap Nilai-Nilai Kepahlawanan Dijadikan Inspirasi

Disamping itu, Plt Bupati Anas menyampaikan, pada momentum peringatan Hari Pahlawan tahun 2021, nilai-nilai kepahlawanan dijadikan inspirasi disetiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi.

“Melalui peringatan hari pahlawan ini juga, marilah kita bersama-sama, bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab, serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, dengan memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing,” ungkap Plt Bupati Anas.

Disamping itu, Plt Bupati Anas menyampaikan terima kasih kepada panitia tahunan yang telah sukses melaksanakan upacara Hari Pahlawan, yang dipusatkan di Kecamatan Dulupi.

“Selaku pemerintah daerah, tak lupa saya menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana, yang telah bekerja keras dalam mensukseskan pelaksanaan upacara pada hari ini,” tandasnya.

Dalam upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut, Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf bertindak sebagai inspektur upacara.

Adapun undangan yang turut hadir pada agenda upacara peringatan hari pahlawan ini, yakni Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Ketua TP. PKK Boalemo Lisna Jusuf Mohi, Anggota DPRD Boalemo Rochmat Dai, para pimpinan perangkat daerah dilingkungan Pemkab Boalemo, Camat Dulupi, Kapolsek Dulupi, Danramil, aparat pemerintah Kecamatan Dulupi, serta para guru dan siswa SD, SMP maupun SMA sekecamatan Dulupi.

Reporter: Arten Masiaga