25.5 C
Jakarta
Kamis, Juni 13, 2024

Buy now

Bupati Thariq Bangga dengan Potensi Anak Gorontalo Utara

HIMPUN.ID – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, bangga dengan potensi anak Gorontalo Utara.

“Potensi anak Gorontalo Utara sangat luar biasa kecakapan dan keberaniannya sudah tidak diragukan lagi. Mereka inilah yang mengantikan kami di masa depan menjadi pemimpin,” ucap Thariq.

Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu selaku Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gorontalo Utara mengapresiasi kecakapan dan keberanian peserta kemah pramuka Kwartir Cabang di Desa Tolango, Kecamatan Anggrek, Sabtu 12 Agustus 2023.

Thariq berharap agar pembimbing dapat memberikan pendidikan berdasarkan potensi, bukan karena keinginan guru maupun orang tua. Karena kita ketahui bersama kurikulum sekarang adalah merdeka belajar.

Lanjut kata Bupati Informasi dan edukasi bermanfaat diminta pula oleh Bupati Gorontalo Utara di infoemasikan pada kegiatan perkemahan pramuka Kwartir Cabang di Desa Tolango,

“Perkemahan kegiatan pramuka itu adalah ajang membentuk kepribadian, untuk pengembangan potensi dan bakat dari para peserta pramuka, baik Siaga, Penggalang dan Penegak,” kata Thariq

“Termasuk untuk penguatan akhlak atau tata krama dalam pergaulan serta meningkatkan kecakapan-kecakapan dari para peserta perkemahan,” pungkasnya.