30.5 C
Jakarta
Jumat, Juni 21, 2024

Buy now

Bupati Thariq Minta Pimpinan OPD Memaksimalkan Pelaksanaan Liga Antar Kampung

HIMPUN.ID – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, meminta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan camat agar mempersiapkan semaksimal mungkin pelaksanaan Liga Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora 2023.

“Karena waktu tinggal beberapa hari lagi, maka ini harus dapat dimaksimalkan semua hal yang dibutuhkan pada pelaksanaan Liga Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora 2023 ,” pinta Bupati Thariq Modanggu saat memimpin rapat teknis Liga Tarkam Kemenpora, di aula Tinepo Kantor Bupati, Jum’at 15 September 2023.

Guna mematangkan persiapan Liga Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora 2023, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Gorontalo Utara, menggelar rapat teknis bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan camat se-Gorontalo Utara.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Yunus Eraku mengatakan, bahwa rapat teknis yang dilakukan guna mematangkan persiapan liga antara kampung Kemenpora 2023.

“Sudah ditetapkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini pada 20 September 2023, dan panitia maupun OPD dan camat akan bekerja sama dalam menyukseskan liga antar kampung Kemenpora,” kata Yunus Eraku.

Diketahui, sejumlah kegiatan dilaksanakan pada kejuaraan Liga Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora 2023 antara lain, Atletik, Tenis Meja dan Volly Bal. Sementara kegiatan ini, hanya digelar di 32 kabupaten/kota di Indonesia, termaksud kabupaten Gorontalo Utara.