27.8 C
Jakarta
Rabu, Juli 24, 2024

Buy now

Hadiri ‘Serbuan Vaksin Covid-19’, Prabowo Puji Pencapaian Vaksinasi di Wilayah Koramil Paguyaman

HIMPUN.ID, BOALEMO – Kasie Ops Korem 133/Nani Wartabone, Letkol Infantri Prabowo, memuji pencapaian vaksinasi di wilayah tugas Koramil 1313-05/Paguyaman.

Pecapaian vaksinasi di wilayah tugas Koramil 1313-05/Paguyaman itu sendiri, untuk vaksin dosis ke-1 sudah berada dilevel hampir 90%, vaksin dosis ke-2 mendekati 80%, sementara untuk vaksin di tingkat anak-anak usia 6-11 tahun sudah mendekati 90%.

“Alhamdulillah, pencapaian vaksinasi di wilayah Koramil 1313-05/Paguyaman sangat luar biasa. Hal tersebut tidak lain karena kesadaran tinggi masyarakat setempat, terkait pentingnya vaksin. Pemerintah menargetkan hanya 80 %, tapi kita disini lebih dari itu,” tutur Letkol Infantri Prabowo, saat menghadiri agenda “Serbuan Vaksin Covid-19” serta pemberian tali asih dan doorprize bagi warga, yang digelar di halaman Koramil 1313-05/Paguyaman, Kamis 24 Februari 2022.

Prabowo Beri Dukungan Jajaran Koramil 1313-05/Paguyaman

Letkol Infantri Prabowo tak lupa memberikan support kepada seluruh jajaran Koramil 1313-05/Paguyaman, agar tetap semangat, tidak boleh kendor dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi.

“Kemarin Panglima TNI sudah memerintahkan agar sejak tanggal 24 hingga 28 nanti, untuk terus melaksanakan vaksinasi. Dan tak lupa pula, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Koramil 1313-05/Paguyaman yang penuh semangat dan dedikasi kerja yang tinggi, dalam hal pelaksanaan agenda vaksinasi hari ini,” ucap Letkol Infantri Prabowo.

Baca juga;Kemnaker Dorong Perusahaan Menyediakan Fasilitas Kesejahteraan Bagi Pekerja

Letkol Infantri Prabowo Ucapkan Terima Kasih

Letkol Infantri Prabowo juga menyampaikan terima kasih banyak atas penyelenggaraan agenda “Serbuan Vaksin Covid-19” yang digelar.

“Ini bukan perintah untuk satu institusi saja, tapi semua institusi, agar saling bersinergi dalam hal memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” beber Letkol Infantri Prabowo.

Baca juga:Dikawal Polisi, Mahasiswa Ini Ikuti Wisuda Hingga Selesai

Agenda Dirangkaikan dengan Pemberian Tali Asih

Prabowo menjelaskan, agenda vaksinasi yang dilakukan pihak Koramil 1313-05/Paguyaman ini, dirangkaikan dengan pemberian tali asih oleh Ikatan Alumni 92 kepada masyarakat, sebagai bentuk syukur atas pengabdian yang memasuki 30 tahun.

“Kebetulan Komandan Korem (Danrem) kita ini adalah alumni AKABRI 92 dan dalam pengabdiannya sudah masuk ke-30 tahun, sehingga dari Ikatan Alumni 92 ini atau diberi nama Persada, memberikan tali asih sebagai bentuk syukur atas pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara ini,” kata Letkol Infantri Prabowo. (AM)