30.1 C
Jakarta
Minggu, April 14, 2024

Buy now

Jelang Natal, Pasar Murah ‘NKRI Peduli’ Hadir di Boalemo

HIMPUN.ID – Menjelang pelaksanaan Natal, Pemerintah Provinsi Gorontalo menyelenggarakan pasar murah ‘NKRI Peduli’ bagi masyarakat Desa Ka’aruyan, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengungkapkan, pasar murah yang dilaksanakan ini, untuk membantu masyarakat umat Kristiani yang merayakan Natal.

“Karena dalam perayaan Natal nanti, banyak kebutuhan-kebutuhan pokok yang harus dipenuhi terutama untuk bahan pokok kebutuhan rumah tangga,” beber Gubernur Rusli, Kamis 24 Desember 2021.

Gubernur dua periode tersebut, tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Jusuf, yang telah memfasilitasi pelaksanaan pasar murah ‘NKRI Peduli’ di Desa Ka’aruyan Kecamatan Mananggu.

Pasar Murah Sangat Bermanfaat

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Jusuf mengatakan, pasar murah yang dilaksanakan ‘NKRI Peduli’, sangat bermanfaat bagi masyarakat umat Kristiani yang ada di Desa Ka’aruyan

Advertisement

“Karena bagaimanapun juga pada saat menjelang kegiatan keagamaam, pasti banyak kebutuhan pokok yang harus disiapkan dalam rangka merayakan hari Natal,” ungkap Plt Bupati Anas.

Diakhir sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Boalemo ini berharap, dengan adanya pasar murah ‘NKRI Peduli’ ini, dapat membantu masyarakat umat Kristiani yang akan merayakan Natal pada besok hari.

Untuk diketahui, pasar murah ‘NKRI Peduli’ yang dilaksanakan di lapangan Desa Ka’aruyan, Kecamatan Mananggu ini, dihadiri oleh Dandim 1313 Pohuwato Letkol. Czi Purbo, Wakil Ketua I DPRD Lahmudin Hambali, Kadis Kumperindag Provinsi Gorontalo Risjon Sunge, Camat Mananggu Sumantri Karim, Kades Ka’aruyan Ronal Rampi dan masyarakat Ka’aruyan.

Reporter: Arten Masiaga
Advertisement

Advertisement