32.1 C
Jakarta
Selasa, Juli 16, 2024

Buy now

Lantik Kades Bongo Nol, Ini Harapan Penjabup Sherman

HIMPUN.ID – Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu, melantik PAW Kepala Desa Bongo Nol Kecamatan Paguyaman, Wal Muda dan PAW anggota BPD, bertempat di Dinas Sosial dan PMD, Senin 11 Desember 2023.

Pelantikan tersebut di saksikan Asisten 1 Ismet Nono,S.Pd,Kadis Sosial dan PMD Mondru Mopangga, dan Camat Paguyaman Irwan Mantu S.Pd

Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu, menyampaikan, pelantikan ini adalah sebagai kegiatan urgental yang cukup bersejarah dalam rangka di lantiknya kepala Desa Bongo Nol definitif.

Sherman berharap, kepala desa benar – benar melayani masyarakat dengan baik, dan melibatkan diri untuk masyarakat di setiap kegiatan.

“Karena desa bongo nol ini berada di jalan trans sulawesi dan memiliki pasar setiap senin, mohon dijaga keamanan dan ketertiban keberlangsungan pasar ini setiap minggu,” harap Sherman.

Netralitas Aparat Harus Dijaga

Sherman mengungkapkan, Saat ini memasuki pelaksanaan pemilu dan juga menghadapi pilkada tahun 2024.

Untuk itu, Sherman menekankan netralitas aparat desa harus tetap dijaga.

“Netralitas aparat tolong dijaga dan tidak berpihak kepada siapapun, sebagai kepala desa benar – benar menunjukan netralitasnya kepada aparaturnya termasuk BPD dan seluruh tugas – tugas Pemerintahan, tolong dilaksanakan dengan baik,” tegasnya.

Selain itu Sherman juga berharap, kepada kepala desa yang dilantik agar segera berupaya melaksanakan kegiatan – kegiatan, baik yang bersumber dari dana desa dan segera direalisasikan, khususnya yang berkaitan dengan penurunan stunting dan penghapusan kemiskinan ekstrim.