30.5 C
Jakarta
Jumat, Juni 21, 2024

Buy now

Pemda Boalemo Adakan Rapat Persiapan Kunker Presiden RI Ke Boalemo

HIMPUN.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, mengadakan rapat dengan pimpinan OPD terkait persiapan kunjungan Presiden Joko Widodo di Boalemo, bertempat di ruang vicon Kantor Bupati, kamis 18 April 2024.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, menyampaikan, rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan kunjungan presiden RI di Kabupaten Boalemo.

“Kunjungan bapak Presiden di Boalemo ini, untuk meresmikan Inpres Jalan Daerah akses polohungo menuju desa Dulupi, kemudian panen raya jagung,” kata Sherman.

Selain itu, Sherman juga telah mengusulkan peresmian pelabuhan Tilamuta dari pengumpan menjadi pengumpul, tetapi masih dalam catatan protokol kepresidenan.

Sherman meminta pada Kunjungan presiden harus dimatangkan, karena sejak terbentuknya Kabupaten Boalemo belum pernah mendapat kunjungan dari presiden, kalau wakil presiden sudah pernah,saat peresmian KTM Wonosari Bapak Yusuf Kalla.

“Kepada seluruh pimpinan OPD agar dapat mempersiapkan lokasi – lokasi yang menjadi kunjungan Bapak presiden pada hari Selasa 23 April 2024,” tutupnya.