32.1 C
Jakarta
Selasa, Juli 16, 2024

Buy now

Pemkab Boltim dapat 383 Kuota CPNS Tahun 2021, Ini Rinciannya!

HIMPUN.ID – Para pencari kerja yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kini bisa bahagia.

Hal ini menyusul Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengumumkan pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Berdasarkan surat edaran dengan nomor: 800/B.03/P-CPNSD/01/VI/2021 tentang kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Boltim Tahun 2021, serta pengumuman nomor: 800/B.03/P-PPPK/01/VI/2021 tentang kebutuhan PPPK di lingkungan Pemkab Boltim Tahun 2021, yang ditandatangani Ketua Pansel, Sonny Warokka, terlampir persyaratan umum, persyaratan khusus, tata cara pendaftaran, pengumuman hasil seleksi administrasi, pelaksanaan ujian, pengolahan hasil integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), pengumuman hasil akhir seleksi, ketentuan lain, jadwal pelaksanaan seleksi, serta rincian formasi.

Dalam rekrutmen CPNS dan PPPK tahun ini, Pemkab Boltim mendapat kuota 383 formasi. Rinciannya; formasi CPNS sebanyak 211 yang terdiri dari 90 tenaga kesehatan dan 121 tenaga teknis, serta formasi PPPK guru sebanyak 172.

Imbauan kepada Pelamar CPNS

Mewakili Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda), Rusmin Mokoagow, menyampaikan seleksi CPNS dan PPPK telah diumumkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Sehingga pihaknya mengimbau kepada para calon pelamar untuk dapat memperhatikan atau menyimak dengan baik semua persyaratan, tata cara dan ketentuan pendaftaran hingga pelaksanaan semua tahapan seleksi baik untuk formasi CPNS maupun PPPK.

“Kabar baik bagi anak-anak kita khususnya yang bercita-cita menjadi pegawai negeri, manfaatkan kesempatan ini dengan baik. Siapkan semua yang dipersyaratkan dan ikuti semua tahapan seleksi,” ucapnya.

Ia juga mengimbau kepada semua calon pelamar agar tidak percaya dengan oknum-oknum yang mengatasnamakan BKN maupun panitia seleksi dengan iming-iming kelulusan. Selain seleksi ini tidak ada pungutan biaya apapun dalam proses seleksi CPNS maupun PPPK

“Jangan percaya dengan oknum-oknum yang menjanjikan kelulusan. Kuncinya adalah belajar, belajar dan belajar. Percayalah, bahwa kelulusan menjadi CPNS maupun PPPK adalah usaha, Doa serta kerja keras kalian,” jelasnya.

Untuk melihat rincian formasi CPNS dan PPPK untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, silahkan dowonlod melalui link dibawah ini:

Pengunguman Seleksi Penerimaan CPNSD :
https://drive.google.com/file/d/14xyYf7gTQ-1nF2YCwto0lvlAl0oMWy_x/view?usp=sharing

Pengunguman Seleksi Penerimaan PPPK :
https://drive.google.com/file/d/1kImtffky1BIfRS1Ys793y3_2toEPfChY/view?usp=sharing

Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia