30.1 C
Jakarta
Sabtu, April 13, 2024

Buy now

Penjabup Sherman Sambut Baik Kunjungan Bupati Tasikmalaya

HIMPUN.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, didampingi Forkopimda dan Pimpinan OPD menyambut baik kunjungan kerja Bupati Tasikmalaya, Ade Sugiatanto, Rabu 11 Oktober 2023.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, menyampaikan, terima kasih dan selamat datang kepada Bupati Tasikmalaya bersama jajarannya di Kabupaten Boalemo.

“Tentunya kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Boalemo, dimana kunjungan Bupati Tasikmalaya, kunjungan perdana di Kabupaten Boalemo,” ucapnya

Penjabup Sherman mengatakan, Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Tasikmalaya, sejak dulu telah memiliki ikatan kekeluargaan.

“Saya diceritakan oleh Bupati Boalemo pertama, bahwa ada yang menjadi Bupati Tasikmalaya pada saat itu, sempat bertugas di Tilamuta menjadi Danramil Tilamuta Bapak Suryana Wirata Hadi Subrata,” kata Sherman.

Sherman juga mengungkapkan, Bupati Tasikmalaya ini, sukses di bidang pertanian dan mendapat penghargaan dari Presiden,.dan pertanian di Kabupaten Tasikmalaya sudah punya brending di luar Negeri.

Advertisement

“Insya Allah, dengan kedatangan dan kepercayaan Bupati Tasikmalaya yang sudah berkunjung di Kab.Boalemo, bisa memberikan pengalamannya dalam pengembangan bidang pertanian di Tasikmalaya,” ungkapnya.

“Kami tidak menyangka seorang bapak Bupati membawa bibit manggis dari Tasikmalaya untuk Kabupaten Boalemo,” tambahnya.

Ucapan Terima Kasih Bupati Tasikmalaya

Sementara Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Boalemo, Dimana Penyambutan ini, sangat luar biasa bagi Pemerintah Tasikmalaya.

“Saya merasa tersanjung dan terhormat, ketika kemarin kami datang di Gorontalo,”

Dijelaskan, Ade Sugianto, tujuan dari kunjungan tersebut, Pemerintah Tasikmalaya ingin belajar di bidang pertanian khususnya jagung.

“Kabupaten Tasikmalaya, masyarakatnya sama, masyarakat petani 70 persen dan kami orang pertanian, jelasnya.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan penandatangan kerjasama dalam Bidang pertanian yang dilakukan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM dan Bupati Tasikmalaya Ade sugianto.

Advertisement

Advertisement