25.5 C
Jakarta
Kamis, Juni 13, 2024

Buy now

Penjabup Sherman Serahkan SK Kenaikan Pangkat Bagi 2 Orang Pejabat

HIMPUN.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, pimpin apel korpri di Lingkungan Pemerintah Daerah Boalemo, bertempat dihalaman Kantor Bupati, selasa 17 Oktober 2023.

Pada kesempatan itu, Penjabup Boalemo, Sherman Moridu, menyampaikan terima kasih kepada panitia dan seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Boalemo yang telah mensukseskan Pelaksanaan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Boalemo ke – 24 tahun.

Sherman mengatakan, Pada momentum apel korpri, Pemda Boalemo melakukan penyerahan SK Kenaikan pangkat bagi 2 orang pejabat pembina utama muda IV.c.

Dijelaskan Sherman, dalam kebijakan seperti ini, pembina utama muda IV.c itu hanya 2 orang di tingkat Provinsi dan dominan di tingkat pusat, tetapi dengan adanya pemberlakuan otonomi daerah dengan keluarnya undang-undang No.12 dan 9 di perbaiki undang-undang No.32 tahun 2004 dipecahkan menjadi 4 dengan adanya terbentuknya Kabupaten Boalemo,” kata Sherman.

“Alhamdulillah kita merasakan kedudukan jabatan, sehingga di ikuti dengan kenaikan pangkat yang sangat luar biasa. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada ibu yang telah menerima SK Pensiun yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara,” jelasnya.

Sherman mengingatkan kepada pejabat yang sudah berada di golongan IV, jangan sampai prilakunya berprilaku pangkat pengatur atau juru.

“Jadi hiraki ini, kita pahami baik-baik, negara telah menamatkan dan memberikan kepercayaan kepada kita, dan kita sudah berada di pembina utama muda.Oleh karena itu, kita harus benar – benar leader yang di ikuti para staf,” tegasnya.