27.3 C
Jakarta
Kamis, Juni 13, 2024

Buy now

Penjabup Sherman Terima Kunjungan BPK Gorontalo, Ini Yang Dibahas

HIMPUN.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, didampingi Asisten III Setda Boalemo Syafrudin Lamusu, dan Kepala BKAD Taufik Kumali, menerima kunjungan tim Pemeriksa BPK- RI perwakilan Provinsi Gorontalo, bertempat di ruang kerja Bupati, Senin, 23 Oktober 2023.

Pada kesempatan itu,Tri Widyantoro selaku pengendali teknis menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Boalemo yang telah menyambut baik kedatangan tim Pemeriksa BPK – RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

“Tentunya, tujuan kedatangan tim Pemeriksa BPK – RI Perwakilan Provinsi Gorontalo di Boalemo dalam rangka melakukan Pemeriksaan kinerja atas efektivitas upaya Pemerintah Daerah dalam Pembangunan kawasan Perdesaan untuk mempercepat dan meningkatkan kualitas pelayanan,” kata Widyantoro.

“Pengembangan ekonomi dan Pemberdayaan masyarakat desa Tahun Anggaran 2021 S/d semester I tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo,” tambahnya.

Ucapan Selamat Datang Penjabup Sherman

Sementara, Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu, menyampaikan, terima kasih dan selamat datang Kepada tim Pemeriksaan kinerja atas efektivitas upaya Pemerintah daerah dalam pembagunan kawasan perdesaan untuk mempercepat dan meningkatkan kualitas pelayanan, pengembangan ekonomi dan Pemberdayaan masyarakat desa di Kabupaten Boalemo.

“Tentunya, selaku Pemerintah Daerah dan masyarakat Boalemo, saya sangat menyambut baik Pemeriksaan kinerja atas efektivitas upaya Pemerintah daerah dalam Pembangunan kawasan perdesaan yang dilakukan tim Pemeriksaan BPK – RI Perwakilan Provinsi Gorontalo,” ucap Sherman.

Sherman meminta kepada seluruh pimpinan OPD agar dapat mendukung kerja-kerja BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

“Kepada seluruh pimpinan OPD terkait, agar dapat mendukung pelaksanaan pemeriksaan kinerja atas efektivitas upaya Pemerintah Daerah, khususnya dalam pembangunan kawasan perdesaan untuk mempercepat dan meningkatkan kualitas pelayanan, pengembangan ekonomi dan Pemberdayaan masyarakat desa,” pungkasnya.