23.5 C
Jakarta
Minggu, Juni 16, 2024

Buy now

PJ Sekda Boalemo Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas TP PKK

HIMPUN.ID – Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, membuka bimbingan teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas Pengurus Tim Penggerak PKK Se-Kabupaten Boalemo, bertempat di hotel Peninsula Manado, kamis 25 April 2024.

Bimtek tersebut dihadiri Penjabat Ketua TP. PKK Kabupaten Boalemo, Heldy Vanny Alam, Nara sumber, para camat dan peserta pengurus PKK Kabupaten Boalemo.

Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pengurus PKK kabupaten Boalemo yang telah menggelar kegiatan bimbingan Teknis peningkatan kapasitas bagi pengurus PKK Boalemo.

“Tim Penggerak PKK ini sebagai mitra Pemerintah Daerah yang menjadi penggerak dimasyarakat, khususnya dalam pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” ucapnya.

Menurut Supandra, bimbingan teknis yang di ikuti akan memberikan informasi terkait penguatan kelembagaan PKK ke depan dalam menyukseskan 10 program prioritas.

“Termasuk pembangunan Nasional hingga daerah yakni penurunan angka stunting, kemiskinan ekstrem, pengendalian inflasi serta angka kematian ibu melahirkan
dan angka kematian bayi,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Supandra berharap kepada seluruh pengurus PKK yang mengikuti bimbingan teknis, agar dapat mengikutinya dengan baik dan memahami apa yang disampaikan narasumber.