Sekda Bersama Ketua DPRD Boalemo Beri Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa Limbato

Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu, bersama Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, mengunjungi warga yang terdampak banjir di Desa Limbato Kecamatan Tilamuta (Foto/Humas)

HIMPUN.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu, bersama Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, mengunjungi warga yang terdampak banjir di Desa Limbato Kecamatan Tilamuta, pada Jumat 23 Desember 2022.

Kehadiran dari Sekda dan ketua DPRD Boalemo ini, tak lain untuk memberikan semangat kepada warga yang terdampak musibah banjir.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu, menyampaikan rasa prihatin, atas musibah yang melanda Kabupaten Boalemo, khususnya Wilayah Kecamatan Tilamuta.

“Saya sangat prihatin kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Tilamuta, karena saat ini masih banyak warga yang membersihkan rumahnya dari lumpur,” ucap Sherman.

Pemberian Sembako

Adapun Kehadiran Sekda Bersama Ketua DPRD, selain memberikan semangat pada korban terdampak banjir, juga menyerahkan bantuan.

Dikatakan Sherman, disela-sela kunjungan tersebut, diwarnai juga dengan pemberian bantuan sembako bagi korban banjir.

Advertisement

“Kami juga memberikan sedikit bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Sherman.

Baca juga:Pemda Gorut Kembali Beri Anggaran untuk Guru di Madrasah, Thariq: Honor Itu Mulia

Sherman berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir bandang.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir,” tandasnya. (Rls)

Editor: Abdurrahman Agunta
Advertisement

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini