Tak Cukup dengan Saling Mencintai, Ini Tanda Utama Dia Jodoh Kita Menurut Mario Teguh

Tak Cukup dengan Saling Mencintai, Ini Tanda Utama Dia Jodoh Kita Menurut Mario Teguh (Foto ilustrasi: Pixabay/ kỳ phạm)

HIMPUN.ID – Ternyata tak cukup hanya dengan saling mencintai, ini tanda utama seseorang menjadi jodoh kita menurut Mario Teguh.

Diungkapkan Mario Teguh, tidak ada orang bisa menjadi jodoh kita kalau dia tidak merawat hati kita, tidak merawat kebutuhan kita, dan yang kita tidak rawat kembali.

Dijelaskan Mario Teguh, yang disebut jodoh itu, bukan hanya saling mencintai, bukan hanya saling terikat dalam selembar kertas yang namanya surat nikah, tetapi terikat di dalam kepedulian untuk kebaikan masing-masing.

Dikatakan Mario Teguh, yang disebut jodoh itu kita tidak tahu, apakah dia jodoh kita, tetapi kemungkinan besar dia jodoh kita kalau ada kepedulian bagi kebaikkan satu sama lain.

“Apakah doa anda itu tulus di depan Tuhan untuk kebaikkan dia, karena dia tidak baik hidupnya itu kan hidup kita tidak baik,” terang Mario Teguh dikutip himpun.id dari unggahan video di Instagram @marioteguh pada Selasa 13 Desember 2022.

Baca juga:Kunci Sukses, Mario Teguh Sebut Undang Campur Tangan Tuhan

Advertisement

Baca juga:Membaca Batin Orang Lain, Begini Penjelasan Mario Teguh

Saling Menjodohi

Mario Teguh menuturkan, penentu seseorang menjadi jodoh kita adalah salaing menjodohi.

“Nah itu, yang mudah-mudahan kita berjodoh. Soal dia pergi atau tidak, kembali atau tidak, atau tetap bersama kita, kita tidak pernah tau dia jodoh atau tidak sampai kita menjodohinya dan dia menjodohi kita,” tutup Mario Teguh.

Sumber: Instagram/@marioteguh
Advertisement

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini