30.1 C
Jakarta
Sabtu, April 13, 2024

Buy now

Thariq Akui Pramuka Konsisten Membangun SDM

HIMPUN.ID – Berdasarkan catatan sejarah, Gerakan Pramuka menurut Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu telah menunjukkan konsistensinya dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM).

Hal ini dibuktikan dengan lahirnya gerakan pramuka 62 tahun silam, membentuk organisasi ini sebagai wadah bagi generasi muda untuk belajar, berkembang, dan berkontribusi kepada masyarakat dan negara.

“Melalui pembinaan mental berkarakter, budi pekerti dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa gerakan Pramuka melibatkan sumber daya manusia yang profesional dan proporsional ” ujar Tharig Modanggu, Senin, 15 Agustus 2023.

Ia juga mengapresiasi terlaksananya kegiatan ke panduan pramuka tingkat Kecamatan Atinggola Kabupaten Gorontalo berjalan dengan baik, tanpa kendala.

“Buat Kaka Pembina dalam memberikan materinya prinsip-prinsip dan nilai-nilai kepramukaan yang berlandaskan Dwi Dharma dan Dasa Dharma Pramuka, kita membentuk karakter yang kuat, tangguh, dan penuh dedikasi,”ujarnya

Thariq Modanggu berharap Eksistensi Pramuka bisa terus mempertahankan keuletan dalam menghadapi tantangan, semangat gotong royong, dan rasa cinta terhadap alam dan sesama.

Advertisement
Advertisement

Advertisement