27.8 C
Jakarta
Kamis, Juli 25, 2024

Buy now

Wabup Merlan Dorong Ibu-ibu Majelis Taklim Membuka Kelas Pemebelajaran Al-Qur’an

HIMPUN.ID – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, mendorong Ibu-ibu yang tergabung dalam Majelis Taklim untuk membuka kelas-kelas pembelajaran Al-Qur’an.

Kelas-kelas pembelajaran Al-Qur’an itu, kata Wabup Merlan, bermanfaat untuk memberantas buta huruf Al-Qur’an bagi orang dewasa.

“Mari kita berdoa menyongsong Hari Raya Idul Fitri, Bulan Suci Ramadhan sudah di depan mata. Mari siapkan diri, siapka hati, untuk ibu-ibu kemarin yang di Majelis Taklim, tingkatkan kegiatannya untuk membaca Al-Qur’an, kemudian mengajar, dan membentuk kelas-kelas untuk pemberantasan buta huruf Al-Qur’an bagi orang dewasa,” pinta Wabup Merlan saat menyerahkan bantuan bahan pokok murah secara simbolis kepada masyarakat di Kecamatan Bone Pantai Selasa 22 Februari 2022.


Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli (kemeja putih tengah) saat menyerahkan bantuan bahan pokok murah secara simbolis kepada masyarakat di Kecamatan Bone Pantai Selasa 22 Februari 2022. (Foto: himpun.id/Rihol Igirisa)

Harapan Wabup Merlan

Wabup Merlan berharap, dengan kegiatan keagamaan, bisa menghantarkan masyarakat Bone Bolango pada khususnya, bahagia di dunia.

“Insya Allah kita ini tidak hanya bahagia di dunia, tetapi kita akan menjadi manusia yang beruntung dan bahagia di akhirat nanti,” ucap Wabup Merlan.

Baca juga:Masyarakat Bone Bolango Sambut Baik Wabup Merlan Bagikan Limbako Murah

Untuk diketahui, Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, menyerahkan bantuan bahan pokok murah di dua tempat, yakni Kecamatan Bulawa dan Kecamatan Bone Pantai. (Adv)

Reporter: Rihol Igisa
Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia