29 C
Jakarta
Selasa, Juni 25, 2024

Buy now

Alkif Harap Pola Gerakan PMII Sesuai Spesifikasi Ilmu Pengetahuan

HIMPUN.ID – Seiring dengan perkembangan zaman yang sudah sangat kompetitif, maka untuk membangun gerakan PMII yang lebih maju, harus sesuai spesifikasi ilmu pengetahuan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PMII Cabang Kabupaten Boalemo Alkif Agunta, yang terpilih pada Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-VII Pergerakan Mahasisiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Boalemo, yang digelar di Graha Putra Tunggal, Kamis 30 Desember 2021.

Baca juga:Anas Jusuf Resmi Jabat Bupati Boalemo

“Saya hanya melihat zaman yang begitu kompetitif, tentu untuk melakukan gerakan kita sudah harus mampu memetakan dan menginterpretasikan basic ilmu pengetahuan dalam pola gerakan PMII kedepan,” kata Alkif.

Alkif Agunta Ucapkan Terima Kasih

Disamping itu, Alkif mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para senior, sahabat-sahabat yang senantiasa mempercayakan dirinya menahkodai organisasi sebesar PMII untuk 1 tahun kedepan.

“Tanpa bimbingan dan petunjuk sahabat-sahabat senior, sahabat-sahabat PMII lainnya, saya tidak akan pernah menjadi siapa-siapa, dan saya tidak akan pernah berdiri disini sebagai nahkoda baru organisasi sebesar ini, karna saya hanya orang kecil yang numpang dalam organisasi besar ini,” ungkap Alkif.

Baca juga:Peringati Haul Gusdur ke-12, IKA-PMII Boalemo Gelar Dialog Kebangsaan

Diakhir penyampaiannya, orator andalan PMII yang juga merupakan mahasiswa semester V, Fakultas Hukum UNIPO-KP Boalemo tersebut, berharap kepada kader-kader, baik pengurus maupun Alumni mampu menjadikan PMII sebagai rujukan management organisasi di tanah Kabupaten Boalemo.

Reporter: Arten Masiaga