30.1 C
Jakarta
Sabtu, April 13, 2024

Buy now

Anas Jusuf ditunjuk Jadi Plt Bupati Boalemo, Gantikan Darwis Moridu

HIMPUN.ID – Wakil Bupati Kabupaten Boalemo Ir. Anas Jusuf, ditunjuk oleh Kemendagri Tito Karnavian, mengisi kekosongan jabatan (Plt) Bupati Boalemo. Menggantikan posisi Darwis Moridu, untuk sementara waktu.

Hal itu, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri, Nomor 131.75-3846 Tahun 2020 yang diserahkan Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, berlangsung di Ruang Kerja Wakil Bupati Boalemo. Senin, (09/11/2020).

SK Mendagri tersebut, diterima langsung oleh Wabub Anas Jusuf. Penyerahan ini, turut disaksikan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Boalemo.

Dalam sambutannya, Idris Rahim menyampaikan, atas nama Gubernur Gorontalo, ia menyerahkan SK tersebut, sembari menaruh harapan kepada masyarakat Boalemo, agar tetap tenang dan menjaga stabilitas Daerah.

“Atas nama Gubernur Gorontalo, saya menyerahkan SK Mendagri ini kepada pak Anas Jusuf, selaku Wakil Bupati Boalemo,” kata Wagub Idris yang pernah juga dipercayakan menjabat Sekda Boalemo itu.

“Saya harap, masyarakat Boalemo tetap menjaga kebersamaan, kerukunan dan keamanan Daerah. Hal ini tentunya guna, lancarnya pelaksanaan program kegiatan pembangunan,”pinta orang nomor 2 di Gorontalo itu.

Advertisement

Selain itu, Ia juga berpesan dan mengingatkan kepada semua pihak, agar menghargai proses hukum yang saat ini, sementara bergulir di Pengadilan Negeri Gorontalo. Hinga, ada putusan yang berkekuatan hukum tetap (Inkrah). (NWR)

Advertisement

Advertisement