Bidik 5 Kursi di Pileg 2024, PPP Boalemo Bakal Gelar Musyawarah PAC dan Ranting

Ketua PPP Kabupaten Boalemo Abdilah Alhasni
Ketua PPP Kabupaten Boalemo Abdilah Alhasni (Foto: Dok. Abdillah Alhasni)

HIMPUN.ID – Untuk penguatan dan pembenahan struktur partai, PPP Boalemo bakal menggelar musyawarah Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting se-Kabupaten Boalemo.

Menurut Ketua PPP Boalemo Abdilah Alhasni, agenda musyawarah tersebut akan di awali di Kecamatan Paguyaman pada tanggal 6 Februari 2022, dan berakhir di Kecamatan Tilamuta pada tanggal 26 Februari 2022.

“Alhamdulillah, panitia musyawarah sudah terbentuk, yaitu Organizing Committee (OC), dan Steering Committee (SC),” beber Abdilah, Jumat 28 Januari 2022.

Musyawarah Dihadiri Bupati Kabgor dan Gorut

Abdilah menjelaskan, musyawarah di tingkatan PAC dan ranting tersebut, akan dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Gorontalo, dan Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Indra Yassin.

“Pelaksanaan musyawarah PAC dan ranting adalah sebuah kewajiban dan keharusan yang di amanatkan dalam AD dan ART partai, guna untuk penguatan struktur dari PAC dan ranting,” kata Abdillah.

Advertisement

Baca juga:UPDATE Covid-19 di Indonesia 28 Januari 2022: Tambah 9,905 Orang, Meninggal 7

Target PPP di Pemilihan Legislatif 2024

Abdillah menuturkan, bila sturuktur DPC PPP Boalemo kuat sampai di tingkat paling bawah, yaitu pemilik basis, maka tidak mustahil, pada 2024 nanti PPP Boalemo bisa mencapai target kemenangan di DPRD Boalemo.

“Setidaknya bisa menghasilkan 5 kursi di DPRD Boalemo pada tahun 2024 nanti,” tuturnya.

Baca juga:Siap Hadapi Pemilu 2024, DPD Nasdem Kota Gorontalo Gelar Rapat Kerja

PPP Beri Ruang Kepada Siapapun untuk Bergabung

Ditambahkan Abdillah, khusus untuk jabatan ketua dan sekretaris PAC di masing-masing kecamatan, PPP membuka ruang kepada para tokoh-tokoh, para aktivis dan pengusaha, untuk bergabung dengan partai yang berlambang Ka’bah itu.

“PPP memberi ruang kepada siapapun untuk bergabung, memberikan porsi bagi internal dan eksternal untuk menjadi pengurus atau ketua di masing-masing tingkatan,” pungkasnya.

Reporter: Arten Masiaga
Advertisement

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini