25.5 C
Jakarta
Kamis, Juni 13, 2024

Buy now

Buka Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Provinsi, Sherman Apresiasi Dinas Pariwisata Boalemo

HIMPUN.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, membuka seleksi pertukaran Pemuda antar Provinsi tingkat Kabupaten Boalemo, bertempat di aula obyek wisata pantai Bolihutuo, kamis 2 Mei 2024.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata Boalemo yang yang telah menyelenggarakan seleksi pertukaran Pemuda antar Provinsi tingkat Kabupaten Boalemo.

Sherman berharap, melalui seleksi pertukaran pemuda tersebut bisa dapat mengembangkan budaya dan meningkatkan pendidikan ilmu pengetahuan.

“Semoga Pemuda yang terpilih nanti dapat mengembangkan budaya serta meningkatkan pendidikan ilmu pengetahuan dan teknologi,” harapnya.

Sherman menambhakan, Para pemuda yang terpilih nanti, bisa dapat dapat kembali memacu serta menoreh prestasi diberbagai daerah.

Menurut Penjabup Sherman, penyempurnaan dan revitalisasi kepemudaan dapat mengangkat prestasi para pemuda yang ada di Kabupaten Boalemo, Sehingga mampu membangun keunggulan dikancah nasional dan dimasa yang akan datang.

Sherman mengatakan, Pelaksanaan seleksi pertukaran Pemuda antar Provinsi merupakan salah satu motivasi tersendiri dalam menggugah serta meningkatkan kemampuan minat dan bakat para pemuda.

Oleh karena itu, orang nomor satu ini mengimbau, kepada para pemuda yang terpilih nanti, untuk dapat beradaptasi, baik ditingkat Provinsi Gorontalo maupun di tingkat Nasional.