26.2 C
Jakarta
Selasa, Juni 25, 2024

Buy now

Pj Sekda Boalemo Harap Ke depan RSUD- TN Beri Pelayanan Yang Baik

HIMPUN.ID – Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, membuka Forum Konsultasi Publik Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan Boalemo, kamis 2 Mei 2024.

Kegiatan tersebut di hadiri Kadis kesehatan Sutriyani Lumula, Direktur RSUD -TN, dr .Rahmawati Dai, tokoh Pemuda dan kepala-kepala puskesmas se Kabupaten Boalemo.

Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, menyampaikan, forum konsultasi publik sangat penting, karena bertepatan dengan momentum dimana Kabupaten Boalemo pertama kali mendapatkan anugrah sebagai Kabupaten pelayanan publik se Provinsi Gorontalo.

“Tentunya anugrah yang diraih ini, tidak lepas dari hasil kerja keras bapak – ibu jajaran kesehatan, terutama jajaran kesehatan RSUD-TN yang menjadi pusat pelayanan kesehatan terbesar di Kabupaten Boalemo,” ucap Pj.Sekda.

Supandra menambahkan, Hal itu bukan mudah dilaksanakan, tetapi atas kerja keras kita semua, sehingga Kabuoaten Boalemo mendapatkan penilaian terbaik
pelayanan publik di provinsi Gorontalo.

Supandra harap, Kedepan rumah sakit tani dan dan nelayan (RSTN)memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Saya berharap ke depan, Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan nelayan ini dapat memberikan pelayanan yang baik kepada publik.Karena pelayanan ini menjadi budaya kerja kita semua dilingkungan Pemerintah Kab.Boalemo,” harapnya.