27.3 C
Jakarta
Kamis, Juni 13, 2024

Buy now

Supandra Sebut Pelayanan Publik di RSUD-TN Boalemo Tanggung Jawab Bersama

HIMPUN.ID – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Supandra Nur, ST, membuka kegiatan Forum Konsultasi publik, Di Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan (RSUD-TN), Kabupaten Boalemo, Kamis, 2 Mei 2024.

Pada kegiatan tersebut Penjabat Sekretaris daerah didampingi Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Boalemo, direktur RSUD Tani dan Nelayan, serta turut berpartisipasi sebagai praktisi kesehatan, Dr.Hi Roni Imran, Kepala Puskesmas Tilamuta, dan Ketua KNPI kabupaten Boalemo.

Supandra Nur menyampaikan standar pelayanan publik adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggaraan kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau dan teratur.

“Saya ingin mengingatkan bahwa pelayanan publik di rumah sakit bukanlah tanggung jawab pemerintah saja namun merupakan tanggung jawab kita bersama, seluruh lintas sektor dan seluruh masyarakat sebagai pengguna atau penerima pelayanan,” ingat Supandra.

Dalam memaksimalkan pelayanan publik, Supandra menegaskan, untuk mewujudkan standar pelayanan publik harus berjalan sebaik-baiknya.

“Mari kita bekerja sama dalam mewujudkan standar pelayanan publik yang lebih baik untuk mendukung pemerintah yang transparan, akuntabel, dan berdaya saing. Dan yang terpenting adalah komitmen kita bersama dalam menyelenggarakan pelayanan ke masyarakat harus dijalankan sebaik mungkin,” tegasnya.

Terakhir, Sekda Supandra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja sama dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Terima kasih kepada ibu Direktur beserta jajarannya, teristimewa kepala dinas kesehatan kabupaten Boalemo, kepala puskesmas se-Kabupaten Boalemo, Kepala Desa, dan seluruh hadirin atas kontribusinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ucap Supandra.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan perayaan hari ulang tahun RSTN ke-19 Tahun.