30.1 C
Jakarta
Sabtu, April 13, 2024

Buy now

Bupati Bone Bolango Berkomitmen Lanjutkan Beasiswa Cemerlang

HIMPUN.ID – Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou, berkomitmen melanjutkan Beasiswa Cemerlang, untuk masyarakat kurang mampu.

Hal itu terungkap, saat Bupati Hamim menerima kunjungan dari Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG) dan jajarannya, bertempat di Ruang Kerja Bupati, Selasa (19/01/2021).

Dijelaskannya, keberlanjutan dari beasiswa cemerlang untuk membantu masyarakat Bone Bolango, yang otaknya cerdas, tapi berasal dari keluarga tidak mampu.

“Dalam pertemuan dengan pihak UMG juga meminta keberlanjutan beasiswa. Saya telah sampaikan bahwa Pemda Bone Bolango tetap akan berkomitmen melanjutkan beasiswa cemerlang, jauh sebelum pihak UMG meminta,” terang Bupati.

Imbuhnya, dengan adanya beasiswa juga bisa membantu para aparat desa, tenaga honorer dan ASN yang belum Sarjana.

“Selama ini, kita sudah bersama UMG dan UNU, kedepan akan rutin mengirimkan aparat desa, agar mendapatkan pendidikan dengan jenjang sarjana,” jelas Hamim.

Advertisement

Hamim menuturkan, dalam pertemuan bersama pihak UMG, juga membahas kerja sama terkait ruang-ruang kerja sama, mempertemukan kebutuhan Bone Bolango dengan ketersedian jurusan program studi yang ada di UMG.

Reporter : Riko Paputungan

Advertisement

Advertisement