30.1 C
Jakarta
Sabtu, April 13, 2024

Buy now

Hadapi Pemilu 2024, DPD II Golkar Boalemo Gelar Rapat Penyusunan Tim Kampanye

HIMPUN.ID – Persiapan pemantapan pelaksanaan Pemilu 2024, DPD II Golkar Boalemo menggelar rapat pemantapan penyusunan tim kampanye dan tim pelaksana kampanye, bertempat di Gedung DPD II Golkar, Jumat 24 November 2023.

“Ke depan ini kita akan menghadapi kampanye pada tanggal 28 November, pada hari ini kita telah memantapkan tentang penyusunan tim kampanye dan tim pelaksana kampanye untuk partai Golkar Kabupaten Boalemo dalam rangka backup pelaksana kegiatan kampanye,” kata Sekretaris DPD II Golkar Djafar Latif Kilo.

Dijelaskan Djafar, hal tersebut menjadi sebuah persyaratan utama, dimana, setiap Parpol yang akan melakukan kampanye, harus memasukan melalui sistem SIKADEKA untuk ke KPU, Bawaslu, dan juga kepada Kepolisian.

“Sehingga persyaratan ini telah kita penuhi, dengan melaksanakan rapat penyusunan tim kampanye,” jelasnya.

Target Golkar Ke Depan

Bicara soal target Golkar ke depan, Djafar optimis partai berlambang pohon beringin ini akan menjadi pemenang, dan mendapatkan 7 kursi di Parlemen DPRD Boalemo.

“Insya Allah target kita ini ke depan, Golkar hari ini di posisi parlemen hanya 4 orang, muda-mudahan Insya Allah ke depan kita mendapatkan 7 kursi,” ujarnya.

Advertisement

“Target kita Golkar lah pemenang yang akan datang. Pada prinsipnya masing-masing partai ini punya target bagaimana kita menang, dan kita mendapatkan kursi terbanyak di DPRD Boalemo,” tambahnya.

Menurut Djafar, lahir optimis ini karena partai Golkar melahirkan Caleg-caleg yang kapabel dan mampu memberikan suara.

“Kita meyakini itu bahwa mereka orang-orang kapabel di lingkungan mereka, bahkan tingkat keterpilihan para Caleg yang ditawarkan oleh Golkar ini, kami kira mumpuni untuk partai Golkar akan datang sehingga kita meyakini target ini,” ungkap Djafar.

Baca juga:Peringati Hari Ibu ke 95, Puskesmas Mananggu Gelar Layanan KB

“Muda-mudahan kita menang karena kita melahirkan kader-kader terbaik di partai Golkar, sebagai calon anggota DPR Kabupaten maupun Provinsi,” pungkasnya.

Reporter: Abdurrahman Agunta
Advertisement

Advertisement