Matangkan Pelaksanaan HUT ke-20 Tahun, Pemda Pohuwato Bakal Hadirkan Para tokoh Pejuang

Rapat Pembahasan Hut Ke-20 Kabupaten Pohuwato di Kantor Bupati, Ruangan Pola Bersama Wabup Suharsi Igirisa. (Foto: Himpun.id/Mohamad Reza Ali)

HIMPUN.ID – Pemerintah Daerah Kabupatan Pohuwato malaksanakan Rapat Persiapan HUT-20 Tahun Kabupaten Pohuwato, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Pohuwato, Selasa 17 Januari 2023.

Rapat tersebut yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igrisa, serta di hadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, juga Pegawai tinggi Admistrator di Kabupaten Pohuwato.

Baca juga;Jalani Prosesi Adat Molo’opu, Camat Baru Buntulia Harap Arahan dan Bimbingan

Sebelumnya, rapat tersebut membahas Tentang Loncing Jembatan Bumbulan yang akan di rangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pohuwato ke-20 Tahun, dan HUT SMS yang ke III (Tiga) Tahun, serta Festival Budaya oleh Dinas Pariwisata.

Arman Mohamad selaku ketua panitia menyampaikan ada beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pegawai Tinggi Administrator, yang rencananya akan digenjot selama sepekan.

“Ada beberapa jenis rencana kegiatan yang akan di laksanakan seperti Dinas Pariwisata Festival Pohon Cinta, Dinas Ketenagakerjaan di Perusahaan yang ada di Kabupaten Pohuwato, dan di Tanggal 11 itu akan ada Fun Bike, jalan sehat, serta pengresmian Jembatan Bumbulan, dan masih banyak lagi kegiatan yang lebih menarik,” kata Arman.

Advertisement

HUT Ke-20 Masyarakat Produktif Ekonomi Maju

Kegiatan tersebut menggunakan tema “Masyarakat Produktif Ekonomi Maju” dengan Tag line “Pohuwato SMS Expo” yang telah disepakiti bersama dengan pelaksanaan yang InsyaAllah dilaksanakan Pada tanggal 18 Februari 2023 sampai dengan tanggal 25 Februari 2023.

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igrisa berharap kegiatan tersebut dapat dimaksimalkan dengan sebaik mungkin, dan bisa menjadi suatu momentum untuk mengenang para pejuang Kabupaten Pohuwato.

“Pemerintah Daerah Kabupatan Pohuwato akan menghadirkan para tokoh pejuang Pohuwato, sekaligus akan melakukan Dzikir bersama untuk para pendahulu, dan juga penggagas Kabupaten Pohuwato saat itu,” kata Suharsi.

Reporter: Mohamad Reza Ali
Advertisement

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini