30.1 C
Jakarta
Sabtu, April 13, 2024

Buy now

Musprov ke-5 IPSI Gorontalo Sukses Digelar, Halid Tangahu Keluar Jadi Pemenang

HIMPUN.ID – Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Gorontalo, sukses digelar bertempat di Aula Masjid Baitul Izza, Kamis 23 Desember 2021.

Musprov yang mengangkat tema “Menjalin Persatuan dalam Meningkatkan Prestasi Pencak Silat Gorontalo” itu, dimenangkan Halid Tangahu, dengan perolehan 8 suara, setelah mengalahkan Nelson Pomalingo dengan perolehan 6 suara.

Halid Tangahu Akan Majukan Pencak Silat

Halid Tangahu dalam penyampaiannya, sangat bersyukur terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Gorontalo, periode 2021-2025.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta Musprov, yang telah mempercayai saya menjadi Ketua IPSI. Kedepan saya berharap kita semua akan solid dalam kepengurusan memajukan IPSI,” harap Halid.

Advertisement

Selain itu, Halid Tangahu menuturkan kepada peserta Musprov, akan membuat banyak program di masa kepengurusannya.

“Diantaranya, meningkatkan prestasi pencak silat di Gorontalo dan akan mensupport pengkab/pengkot IPSI se-Provinsi Gorontalo dalam rangka pembinaan atlet di masing-masing perguruan,” ungkapnya.

Harapan Peserta Musprov

Alfian Kasim salah satu peserta Musprov IPSI Gorontalo, menyambut baik apa yang menjadi visi dari ketua terpilih dalam memajukan pencak silat sampai ke tingkat Nasional.

“Saya yakin dengan pengalaman ketua IPSI terpilih (Halid Tangahu) dalam dunia pencak silat, akan membawa pencak silat di Gorontalo lebih baik lagi, karena beliau memang orang Pencak Silat dan paham Pencak Silat,” kata Alfian.

Untuk diketahui, peserta Musprov IPSI Provinsi Gorontalo terdiri dari pengurus IPSI Provinsi, Kabupaten/Kota, serta perwakilan perguruan-perguruan. (HP1)

Advertisement

Advertisement