33.9 C
Jakarta
Jumat, Juni 21, 2024

Buy now

Penjabat Ketua TP.PKK Boalemo Sambut Tim Penilai Lomba PAAREDI Tingkat Provinsi Gorontalo

HIMPUN.ID – Penjabat Ketua TP. PKK Kabupaten Boalemo, Dr Heldy Vanny Alam, menyambut tim Penilai lomba pola asuh anak dan remaja era digital (PAAREDI) tingkat Provinsi Gorontalo di Desa Polohungo Kecamatan Dulupi, kabupaten Boalemo, Rabu 8 Mei 2024.

Pada kesempatan itu, Penjabat Ketua TP.PKK Boalemo Dr.Heldy Vanny Alam, menyampaikan selamat datang kepada tim penilai lomba pola asuh anak dan remaja era digital tingkat Provinsi Gorontalo di Desa Polohungo.

Heldi mengatakan, di Kabupaten Boalemo, ada beberapa titik yang menjadi lokus penilaian lomba tingkat Provinsi Gorontalo, salah satunya penilaian pola asuh anak dan remaja di Desa Polohungo.

Menurut heldi, Hal tersebut sangat penting diera sekarang, karena pola asuh anak dan remaja ini, perlu kita sosialisasikan ke masyarakat.

“kerena PKK sebagai mitra dan ujung tombak PKK adalah dasawisma,” tuturnya.

Dijelaskan Heldi, dasawisma membawahi 10 rumah, sehingga program, baik penurunan stunting, penurunan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak , kemudian bagaimana mencegah anak – anak kita dari gizi buruk, sehingga teratasi dengan baik.

Dirinya berharap, dengan adanya penilaian tersebut, kita dapat mengetahui pola asuh anak dan remaja yang dapat kita sosialisikan kepada kemasyarakat.