30.5 C
Jakarta
Jumat, Juni 21, 2024

Buy now

Penjabup Sherman Bersama Kementerian Pertanian RI Tinjau Dua Lokasi di Boalemo

HIMPUN.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, bersama direktur Perbenihan Kementerian Pertanian RI bersama rombongan meninjau dua lokasi di kabupaten Boalemo.

Dua lokasi tersebut yaitu, lokasi pengembangan padi ladang dan lokasi embung di Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta, Rabu 8 Mei 2024.

Dalam kesempatan itu, Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, menyampaikan terima kasih kepada direktur Perbenihan Kementerian Pertanian RI Inti Pertiwi dan rombongan yang telah meluangkan waktu untuk meninjau lokasi rencana pengembangan padi ladang dan embung di Desa Piloliyanga.

“Tentunya, kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo sangat bangga dengan kunjungan direktur Perbenihan Kementerian Pertanian RI yang meninjau langsung lokasi rencana Pengembangan padi ladang dan embung di khususnya di desa Piloliyanga,” ucapnya.

Sherman berharap, dengan kunjungan direktur Perbenihan Kementerian Pertanian RI inti Pertiwi bersama rombongan di Boalemo dapat membawa berkah bagi masyarakat Kabupaten Boalemo.