30.1 C
Jakarta
Minggu, April 14, 2024

Buy now

Permudah Masyarakat Bayar Pajak, Kantor Samsat Pembantu Starting di Wonosari

HIMPUN.ID – Bagi masyarakat yang kerap memiliki keterbatasan waktu dalam melakukan pembayaran pajak kendaraannya, kini telah hadir kantor Samsat Pembantu.

Operasional Kantor bersama Samsat Pembantu, telah resmi di launching oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, Rabu 20 Maret 2024.

Untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan, kantor Samsat Pembantu Starting (memulai) di Kecamatan Wonosari.

Baca juga:Sekolah Orang Tua Hebat Siap Wujudkan Generasi Emas di Boalemo

Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, menyampaikan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Boalemo, khususnya masyarakat Kecamatan Wonosari kepada penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya, yang telah melaunching operasional Kantor Samsat pembantu di Kecamatan Wonosari.

“Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo, khususnya kepada bapak Penjabat Gubernur Gorontalo Ir.Ismail Pakaya,ME., yang melaunching operasional Kantor Samsat Pembantu Kecamatan Wonosari,” ucapnya.

Advertisement
Harapan Pj Bupati Boalemo

Dijelaskan Sherman, Kantor Samsat Pembantu bertujuan agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang lebih cepat, ramah, mudah, dan lebih nyaman.

“Tentunya dengan keberadaan Kantor Samsat Pembantu di Kecamatan Wonosari dapat mempermudah masyarakat untuk melakukan pembayaran pajak, baik kendaraan roda dua, roda tiga maupun roda empat,” jelasnya.

Menurut Sherman, pajak merupakan kontribusi nyata kepada Negara dan membantu terciptanya kesejahteraan masyarakat.

Sherman berharap, dengan dilaunchingnya operasional Samsat Pembantu di Kecamatan Wonosari, masyarakat akan taat membayar pajak.

Reporter: Abdurrahman Agunta
Advertisement

Advertisement