27.8 C
Jakarta
Rabu, Juli 24, 2024

Buy now

Pisah Sambut Kajari, Hamim Minta Koordinasi dan Komunikasi Tetap Terjaga

HIMPUN.ID, Bone Bolango – Bupati Bone Bolango Hamim Pou, meminta agar koordinasi dan komunikasi antar unsur Forkompimda harus terjaga dengan baik.

Hal itu disampaikan Hamim, saat menghadiri agenda pertemuan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone Bolango, yang bertempat di N2 Resto & Cafe, Jumat Malam 4 Maret 2022.

Hamim Puji Koordinasi yang Dibangun Kajari

Disampaikan Hamim, di masa jabatan yang sudah di duduki oleh Kajari, koordinasi yang terbangun antar kejaksaan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango sangat bagus.

“Pak kajari koordinasinya bagus sekali dengan pemerintah daerah, dalam banyak hal yang bisa di komunikasikan dan dilancarkan, dan kami pun sangat sedih kehilangan pak Daniel, karena sudah 3 tahun 2 bulan,” tutur Hamim.

Baca Juga: Sedang Asik di Kos, 3 Orang Ini Diamankan, Temuan Polisi Diduga Ada Narkotika Jenis Sabu

Dikatakan Hamim, kedepannya pemerintah daerah Kabupaten Bone Bolango akan terus berkolaborasi dan menjalin komunikasi dengan baik bersama jajaran Kejaksaan Negeri, agar terjadi pemahaman yang sama dalam segala hal.

“Kami memang merasakan tidak mudah mengelola pemerintahan ini, mengelola dinamika didalamnya ini, membangun pengertian, peraturan, regulasi dan membangun pemahaman yang sama,” ucap Hamim.

Ucapan Terima Kasih Daniel

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bone Bolango, Daniel Martua Hutagalung, mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah Bone Bolango, atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama tiga tahun, tiga bulan.

Baca Juga: Pekerjaan yang Paling Baik, Begini Penjelasan KH Abdullah Gymnastiar

“Saya tidak bisa banyak bicara, sedih juga karena Bone Bolango sudah saya anggap seperti rumah saya sendiri. Kami pokoknya selama ini bekerja sama dengan baik bersama pemerintah daerah,” pungkasnya.