Ribuan Masyarakat Boalemo Meriahkan HUT Golkar, Ini Harapan Lahmudin Hambali

Masyarakat dan seluruh kader Golkar Kabupaten Boalemo melaksanakan jalan sehat (Foto: Himpun.id/Abdurrahman Agunta)

HIMPUN.ID – Ribuan masyarakat Kabupaten Boalemo sangat antusias ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-58.

Terinformasi, masyarakat yang memeriahkan HUT Golkar sebanyak 1200 orang.

Hari jadi partai Golkar yang digelar serentak se Indonesia itu, DPD II partai Golkar Kabupaten Boalemo melaksanakan jalan sehat bersama masyarakat dan seluruh kader Golkar se kabupaten Boalemo.

Jalan sehat tersebut, dilepas langsung oleh ketua umum partai Golkar Airlangga Hartanto melalui siaran langsung Nasional yang berlangsung di Stadion Senayan Jakarta, Minggu 16 Oktober 2022.

Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali mengatakan, pada penyelengaraan HUT partai Golkar, DPP memberikan target 30 persen dari KTA yang berjumlah sekitar 2400 orang.

“kita itu diberikan terget minimal 30 persen dari jumlah KTA, KTA kita ada sekitar 2400 minimal 750 yang hadir. Tetapi Boalemo, tadi dilaporkan oleh ketua penyelenggara sekretaris DPD II ternyata ada 1200 orang, artinya melebihi target yang ditargetkan oleh DPP oleh kita semua,” kata Lahmudin.

Advertisement

Dengan melihat antusiasme masyarakat Boalemo, Lahmudin Hambali mengaku bangga dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang mensukseskan HUT Partai Golkar yang ke-58.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir, kami sempat khawatir jangan sampai ini tidak ada orang, tapi ternyata semangatnya dari ketua-ketua PD, PK, pengurus DPD II, anggota fraksi partai Golkar sehingga target itu tercapai,” ucapnya.

Lahmudin Harap Golkar Menang di Tahun 2024

Lahmudin Hambali mengharapakan kemenangan partai Golkar pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Dikatakan Lahmudin, pada pemilihan 2024 mendatang partai Golkar akan memenangkan pemilu.

“Ini menggambarkan bahwa sesungguhnya partai Golkar akan datang itu harusnya menang di tahun 2024,” katanya

Lahmudin berharap, partai berlambang pohon beringin itu mendapat dukungan penuh dari masyarakat Boalemo.

“Kita berharap Insya Allah 2024 kita memenangkan presiden, kita memenangkan Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten/Kota, termasuk pilkada baik Pilkada provinsi maupun kabupaten kota,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini