27.2 C
Jakarta
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Ridwan Yasin Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Tomilito

HIMPUN.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, menghadiri peringatan Isra Mir’raj yang dirangkaikan dengan pengukuhan Lembaga Adat ‘Buwatulo Towulongo’ wilayah Kecamatan Tomilito, di Masjid Besar Kecamatan Tomilito, Kamis (11/03/2021).

Disela-sela sambutannya, Ridwan Yasin yang juga sebagai Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Gorontalo Utara itu menerangkan, dirinya merasa bangga dan memberi penghargaan setinggi-tingginya terhadap peran dari Lembaga Adat di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Acara ini saya lihat terlaksana dengan sangat baik, dan berlangsung dengan sangat himkat dan luar biasa. Mungkin, karena dirangkaikan dengan pengukuhan Lembaga Adat. Bagi para Imam yang sudah dikukuhkan, ini menandakan bahwa para jamaah yang ada di Kecamatan Tomilito, sudah benar-benar dapat dilayani semuanya,” terang Ridwan.

Harapan Sekda Ridwan

Ia berharap, kegiatan yang dilaksanakan itu, dapat diikuti oleh Kecamatan-kecamatan lainnya, dan dirinya akan dipertemukan kembali dengan berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Tomilito pada Bulan Suci Ramadhan akan datang.

“Terima kasih saya haturkan kepada seluruh tokoh-tokoh agama, para Imam dan para Pemangku Adat di Kecamatan Tomilito, semoga dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan, kita akan dipertemukan dalam keadaan sehat wal’afiat,” tutupnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Unsur Pemerintah Kecamatan Tomilito, Kepala-Kepala Desa Se-Tomilito, Para Tokoh Adat dan Para Tokoh Agama. (MYP)

Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia