25.6 C
Jakarta
Sabtu, April 13, 2024

Buy now

Sekda Ridwan Terima Kunker Penyedia Aplikasi SID dan PT. Indosat Ooreedoo

HIMPUN.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin, terima kunjungan kerja dari pihak penyedia Sistim Informasi Desa (SID) Aplikasi Spiritdesa, dan PT. Indosat Ooredoo, di Ruang Kerja Sekda Gorut, Jumat (12/03/2020).

Kunjunga kerja dari pihak penyedia layanan SID ini, dalam rangka membahas sejumlah langkah-langkah strategis pembangunan yang ada di daerah, dalam hal pemenuhan informasi berbasis digital kepada masyarakat, melalui pemerintah desa.

Ridwan Yasin usai pertemuan tersebut menjelaskan, dalam rangka mendukung pertumbuhan pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara khususnya dalam bidang informasi, pihak PT. Indosat Ooredoo berencana akan membangun 15 unit Tower di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Tadi setelah saya bincang-bincang dengan mereka, karena kita mau kerjasama dengan 123 kita mohonkan mereka untuk memperhatikan tower-tower yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara ini, maka dengan itu Alhamdulillah mereka akan memprioritaskan, pembangunan 15 unit tower di Kabupaten Gorontalo Utara,” jelasnya.

Ucapan Terima Kasih Sekda Ridwan

Kemudian Ia mengungkapkan terima kasihnya, kepada pihak PT. Indosat Ooredoo yang telah turut memperhatikan pembangunan yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara, khususnya dalam hal Informasi dan Komunikasi berbasis digital di Kabupaten Gorontalo Utara.

Advertisement

“Tentunya ini patut kita syukuri, dan kami ucapkan terima kasih kepada pihak penyedia layanan aplikasi Spiritdesa dan PT. Indosat Ooredoo. Dalam hal kerjasama ini, kita upayakan akan terus berkoordinasi dengan pihak Indosat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Mohamad Nasrullah, selaku Klaster Eksekutive PT. Indosat Ooredoo untuk Gorontalo menegaskan komitmen pihaknya, dalam membantu pembangunan Informasi dan Komunikasi berbasis digital di Kabupaten Gorontalo Utara, khususnya di Desa-desa.

“Spiritdesa adalah aplikasi penyedia Informasi Desa yang berbasis digital, bekerjasama dengan PT. Indosat Ooredoo. Dengan komitmen yang kuat, kami bersama Indosat Ooredoo akan mempromosikan semua potensi desa yang ada di Gorontalo Utara. Sehingga, kedepan desa semakin dikenal dengan potensi yang ada, dan kedepan diharapkan bisa mendatangkan investor untuk membeli hasil bumi yang ada di desa,” pungkasnya. (MYP/HP)

Advertisement

Advertisement
Redaksi
Redaksi
Tajam Melihat Dunia