27.2 C
Jakarta
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Sabara Harap HAB 2022 Jadi Momentum Peningkatan Kinerja Aparatur Kemenag

HIMPUN.ID – Upacara puncak peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag Ke-76 tahun, yang dipusatkan di Kabupaten Boalemo, diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Kemenag terhadap umat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Boalemo Dr. H Sabara Karim Ngou, saat disambangi diruang kerjanya, Senin 03 Januari 2022.

Pelayanan Terus Dioptimalkan

Sabara mengatakan, “Transformasi Layanan Umat” menjadi tema sentral Peringatan Hari Amal Bhakti yang dipusatkan di Kabupaten Boalemo.

“Dengan tema sentral transformasi layanan umat, diharapkan ke depan, bagaimana kementerian agama terus bisa mengoptimalkan dalam rangka pelayanan umat beragama di tengah-tengah masyarakat,” beber Kakankemenag Sabara.

Kakankemenag Sabara menambahkan, ada beberapa kegiatan yang dilombakan untuk memeriahkan hari amal bakti ke-76 tahun ini.

“Diantaranya, yakni pertandingan paduan suara, PBB, pertandingan bulu tangkis, volly ball, tenis meja, lomba pidato, serta lomba MC, dimana tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar teman-teman Kepala Kantor dan seluruh ASN dijajaran Kemenag Provinsi Gorontalo,” kata Kakankemenag Sabara.

Diakhir penyampaiannya, Kakankemenag Sabara yang juga merupakan Ketua Panitia Hari Amal Bakti Ke-76 tersebut berharap, agar ajang yang setiap tahunnya digelar ini, dijadikan ajang silaturahmi dan menjadi spirit bagi ASN untuk terus berkinerja.

Reporter: Arten Masiaga